persetujuan

673 9 0
                                    

Pada saat itu ANALOGMAN lgsung menyuruh anak buah nya untuk menyerang ejen YAYANG.

Saat anak buah ANALOGMAN mulai menyerang ejen YAYANG, tiba tiba ejen YAYANG melakukan serangan yg sangat cpt dan dpt di kalahkan oleh ejen YAYANG.

Sontak ANALOGMAN terkejut dan langsung kabur.

Setelah itu ejen YAYANG berdiri dan menghampiri ejen ALICIA.

Belum saat ia berbicara kepada ejen ALICIA, ejen ALICIA lgsung memeluk ejen YAYANG.

Skip>

Setelah ejen lain memasuki ruangan jendral lama kemudiaan ejen lain diperbolehkan keluar dari ruangan jendral kecuali ejen YAYANG dan ejen ALICIA.

Ejen YAYANG= ada apa jendral?, apa jendral mempunyai misi baru?

Jendral= tidak. Saya hanya ingin membicarakan sesuatu tentang kalian berdua.

Ejen ALICIA= apa itu, papah?

Jendral= ini masalah perjodohan kalian berdua yang dibicarakan ejen ZAIN wktu lalu.

Ejen ALICIA pun terkejut.

Ejen ALICIA= knp papah tidak pernah bilang?

Jendral= sebaiknya kamu dengar cerita papah dlu dan papah akan menjelaskan nya.

Akhirnya jendral menceritakan kejadian tersebut.
(Terdapat di chapter 1)

Ejen ALICIA masih tetap terkejut setelah mendengar percakapan papahnya dan ejen ZAIN wktu lalu.

Jendral= apa kau setuju ALICIA?

Ejen ALICIA= ehmm... i-iya...

Jendral= hm, bagaimana mnurut mu ejen YAYANG?

Ejen YAYANG= saya setuju krn tugas saya adalah melindungi ejen ALICIA dan menjadi ejen seperti yang kakek saya lakukan saat ia masih hidup.

Jendral= hmm.. baiklah. Ejen YAYANG saya punya tugas untukmu.

Ejen YAYANG= apa itu jendral?

Jendral= tugasnya untuk melindungi dan menjaga ALICIA karena besok saya ada urusan mendadak, jadi saya titipkan ALICIA kepadamu.

Ejen ALICIA= untuk berapa hari papah?

Jendral= seminggu. Tolong kau jaga ALICIA, jgn sampai berbuat apa apa.

Ejen YAYANG= baik jendral.

Ejen ALICIA dan ejen YAYANG pun keluar.

Ejen YAYANG= kmu masih sedih ALICIA?

Ejen ALICIA pun hanya mengangguk.

Ejen YAYANG= sudahlah, ayo kita pulang. Besok kmu mau tinggal di rumah ku atau di rumah mu?

Ejen ALICIA= di rumahku.

Ejen YAYANG= baiklah. Aku akan antar kamu sampai ke rumah mu sesuai perintah jendral.

Setelah sampai di rumah ALICIA

Ejen ALICIA= mksh YAYANG.

Ejen YAYANG= sma sma.

Stlah ejen ALICIA msuk ke dalam rumah ejen YAYANG pun lgsung pergi ke rumahnya.


Tbc


cinta yang terpendam || alicia ejen aliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang