ejen ALICIA terbangun di kasur rumah sakit.
ejen ALICIA= papah ini dimana?
Jendral= kamu sekarang sedang berada dirumah sakit.
ejen ALICIA= aku ingin melihat ejen YAYANG.
Jendral= sekarang ejen YAYANG sedang tidak ada dirumah sakit ini. Dia dirumah sakit lain.
ejen ALICIA= aku ingin bertemu dengan nya.
Jendral= baiklah..
Jendral pun lgsung mengantar ejen ALICIA ke rumah sakit dimana ejen YAYANG berada.
Sesampainya disana ejen ALICIA tampak bingung, mengapa ejen YAYANG berada di Rumah Sakit Medical Robot Center.
Pada saat memasuki Rumah Sakit pun ejen ALICIA tetap bertanya ke pada Jendral mengapa ejen YAYANG berada di Rumah Sakit ini tetapi Jendral tidak menjawab.
Jendral membawa ejen ALICIA ke sebuah ruangan yg berada kaca di depan nya.
Disana terlihat ejen YAYANG yg sedang berbaring lemas di kasur Rumah Sakit.
Di dalam sana juga banyak terdapat mesin.
Wajah ejen ALICIA seketika berubah, ia tampak kaget melihat kondisi ejen YAYANG.
Pada saat itu dokter datang menemui Jendral dengan ejen ALICIA
Jendral= dokter bagaimana keadaan nya?.
Dokter= pasien masih kami tangani tetapi ia mempunyai luka besar didi bagian punggungnga dan luka tusukan di bagian perutnya.
Jendral= bagaimana caranya dok untung menyelamatkan nyawanya.
Dokter= salah satu caranya adalah untuk mengupgrade armornya.
Ejen ALICIA= jadi... ejen YAYANG itu...
Jendral= iya, ejen YAYANG adalah seorang cyborg.
Setelah beberapa lama dokter keluar, jendral mendapat telpon bahwa markas mata telah diserang oleh ANALOGMAN.
Akhirnya ejen ALICIA ditugaskan untuk kembali dan meninggalkan ejen YAYANG di ruangan itu.
Skip>
Sesampainya ejen ALICIA disana ANALOGMAN sudah memasang bom lagi. Tak hanya 1 tetapi 3.
Para ejen pun mulai menyerang anak buah ANALOGMAN.
Tiba tiba ANALOGMAN mengaktifkan bom ke 1,ke 2,dan bom ke 3. Bom ke 3 menyebabkan tiang bangunan runtuh hampir menimpa ejen ALICIA
Tiba tiba ada kilat yg menyelamatkan ejen ALICIA yg ternyata itu adalah ejen YAYANG.
Ejen YAYANG= ALICIA, kau tak papa?
Ejen ALICIA= e-eeh.. i-iya aku tak papa.
ANALOGMAN= siapa kau ini?
Ejen YAYANG= kau tak perlu tau nama ku tapi kau harus tau kalo aku adalah ejen muda dari MATA
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yang terpendam || alicia ejen ali
Romance"seorang ejen muda yang mau dijodohkan oleh kakeknya dengan anak jenderal PENDIRI AKADEMI MATA dan berusaha untuk melindungi nya" 09-12-2018 bluemonster36