⚠WARNING!!! CHAPTER INI BERBAU 18+! Proceed at your own risk. Selamat menikmati. Maaf kalo cringey⚠
.
.
.
.
.
.
.
.
.Secercah cahaya menembus jendela kamar Shownu, bunga-bunga pun... au ah, bodo amat males gua basa-basi. Intinya itu pagi. 👌
Shownu terbangun dari bunga tidurnya dan terkejut setelah melihat pemandangan di sampingnya.
"S-seokkie?"
Si empunya nama yang baru disebut itu sedang menatap dan tersenyum malu kepada Shownu. Tentu saja ini membuat hati Shownu berdebar-debar-siapa sih yang nggak, kalau bangun-bangun disapa pemuda manis nan seksi gini?
"Daddy~" panggil Wonho manja.
Shownu hanya bisa menelan ludah, pura-pura kalem dan tidak mengacuhkan panggilan manja tadi, padahal pipinya sudah merah seperti diblush-on tebal-tebal.
"A-apa kau sudah bangun sedari tadi?" tanya Shownu dengan grogi.
Wonho masih tersenyum manis, namun kini ia merangkak naik ke badan Shownu. Ia mendaratkan pantatnya di daerah kejantanan Shownu yang sudah membentuk 'tenda'. Ia menggesek-gesekkan pantatnya dengan pelan dan seduktif sambil mendekatkan wajah ke Shownu. Tangannya menangkup pipi Shownu, matanya menyita tatapan Shownu.
Sekali lagi, Shownu hanya bisa menelan ludah dan menyerahkan dirinya kepada si penggoda manis di depannya. Wonho melepaskan bajunya dan memperlihatkan ukiran tubuh putihnya yang begitu indah. Dadanya yang termasuk besar dan remes-able, putingnya yang mungil, serta abs-nya yang seksi. Shownu memejamkan mata saat wajah cantik Wonho mendekat... dan menunggu sebuah ciuman.
Saat Shownu membuka kembali matanya, ia heran. Pemandangannya buram dan cahaya silau menusuk matanya. Hingga ia menyipitkan kedua matanya. Ia mencoba melihat ke segala arah dengan lebih jelas. Ia tidak menemukan tanda-tanda bahwa Wonho baru saja berada di dekatnya. Namun, ereksi kejantanannya itu nyata.
"Ah sialan, hanya mimpi saja," Shownu mengacak-acak rambutnya dengan frustrasi. Kini ia harus apa dengan ereksinya itu?
"Pagi hyungie, maaf aku numpang mandi di kamar mandimu, lampu di kamar mandiku tidak berfungsi," kata Wonho yang tiba-tiba keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai celana (yup, tanpa celana dalam) dan sedang mengeringkan rambutnya.
'Oh, shit,' ereksi Shownu makin menjadi-jadi. Untungnya tidak terlihat oleh Wonho karena masih tertutup selimut tebalnya.
"Ah, hyung~ Aku sudah membuatkanmu sarapan, ayo bangun dan makan bersama!" seru Wonho dengan semangat sambil menarik kuat selimut Shownu dan melemparkannya ke lantai.
"Tunggu-"
Wonho hanya melongo melihat 'tenda' Shownu.
"H-hyung? Aku tidak tahu punyamu bisa sebesar itu?" Wonho menutup mulutnya dan mata membelalak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autonepiophilia [Wonho x Shownu|ShowHo] DISCONTINUED
FanfictionWonho memiliki autonepiophilia, yaitu ketertarikan untuk diperlakukan/bertingkah seperti anak kecil/bayi, dan dia bertemu dengan seseorang yang mau menerimanya dengan senang hati- Son Hyunwoo aka Shownu. #66 indo #348 gay #270 bahasa