002

1.1K 185 63
                                    

Hari ini merupakan hari pertama jieun masuk bekerja, dihari pertama dia bekerja tentu saja dia tidak ingin terlambat , mengingat perusahaan itu adalah milik dari kekasihnya tentu dia ingin menunjukkan sikap yang baik sebagai karyawan baru agar tidak membuat malu sang kekasih.

Sepanjang jalan menuju perusahaan jieun terus tersenyum bak orang yang sedang kasmaran, senyumnya tak pernah luntur sedikitpun, wajahnya terlihat sangat bahagia, jieun tidak masalah jika orang orang akan beranggapan dia sudah tidak waras karna baginya sekarang dia memang sudah tidak waras, jantungnya terus berdegub tak berhenti kala mengetahui dia diterima bekerja diperusahaan jungkook bahkan saat ini jantungnya itu terus berdegub kencang dan matanya saat ini sudah tidak sabar untuk ingin menatap langsung pria yang sudah sangat dirindukannya itu selama 2 bulan terakhir ini.

"nona kau sudah sampai, apa kau tidak ingin turun?" ucap sang supir membuyarkan lamunan jieun

"ah nde.." jieun segera membayar ongkos taxi yang ditumpanginya kemudian turun dari taxi dan menatap gedung jk group dengan perasaan campur aduk.

"oppa....aku datang😍 kau pasti akan sangat terkejut melihatku"

Dengan perasaan senang dan gugup jieun melangkahkan tungkainya memasuki area perusahaan, ia benar benar bahagia karna hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah baginya dan tak akan pernah ia lupakan sampai kapanpun, hari dimana ia bisa melepas rindunya dan menatap sang kekasih secara langsung.

"lee ji eun...kau pasti bisa!!!" ucapnya seraya menyemangati diri sendiri, dan melangkah dengan pasti memasuki gedung perusahaan yang terbilang sangat besar ini.

Jieun lantas berjalan mencari cari devisi keuangan dimana ia akan ditempatkan disana nantinya namun matanya yang sudah tidak tahan untuk ingin melihat kekasihnya itu pun berlalu begitu saja melewati ruang staf bagian keuangan dan mencari ruangan ceo mereka yang tidak lain adalah jeon jungkook kekasihnya.

"mau apa kau kemari" ucap sekretaris jungkook yang menjaga didepan ruangan ceo.

"eoh!..a...a.ku" ucapnya gugup

"aku baru pertama melihatmu, kau karyawan baru yah?"

"i..iya"

"lantas mau apa kau kemari?"

"a..aku ingin bertemu dengan ju..ah maksudku ceo jeon jungkook"

"ada kepentingan apa karyawan baru sepertimu menemui ceo jeon??, setiap orang yang akan bertemu dengannya harus mempunyai janji terlebih dahulu apa kau mengerti!!!! Sebaiknya sekarang kau pergi dari sini sebelum dia datang.

"jadi dia belum datang?" tanya jieun dengan polosnya tanpa mengerti tatapan kesal dari kedua sekretaris jungkook.

"sebaiknya anda pergi, lagipula ini sudah masuk jam kerja...ah dan kau berada di devisi mana??"

"keuangan"

"sepertinya kau harus bergegas sekarang, karna manajer keuangan orangnya sangat tidak suka jika ada yang terlambat, apalagi seorang karyawan baru!"

Jieun melihat arloji ditangannya dan benar saja dia sudah terlambat selama 5 menit, mau tak mau jieun segera berlari menuju devisi keuangan.

Bruk!!!

"maafkan aku ...maafkan aku..aku tidak sengaja" ucap jieun

"tidak apaa apa, aku juga berlari dan tidak melihat kearahmu bukan?.....ah perkenalkan aku cindy"

"ah nde...aku jieun"

"kau karyawan baru juga?"

"nde...itu sebabnya aku berlari karna aku sudah terlambat dihari pertama aku bekerja" ucapnya santai namun seketika ia menyadari kata TERLAMBAT!!!!

S O L O ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang