Cindy terus menangis dan mengambil apa saja didekatnya yang bisa diraihnya lalu melemparnya ke segala arah hingga membuat begitu banyak pecahan pecahan kaca dikamarnya, ia benar benar merasa tersakiti dan telah dibohongi oleh sahabat dan juga kekasihnya
"mengapa....mengapa kalian melakukan ini padaku😭, apa salahku pada kalian berdua"
Cindy menenggelamkan wajahnya kebantal dan berteriak sekeras mungkin meluapkan segala amarahnya yang membuncah.Cindy-ah aku hanya mencintaimu sayang, kau cukup ingat itu
Kekasihku adalah gadis yang tercantik didunia ini
Aku lebih baik mati jika tidak bersamamu, karna aku tidak bisa hidup tanpamu sayang
"nyatanya kau berbohong jungkook, kau pembohong😭, kau membohongiku, hatiku sakit.... Sangat sakit"
Clek!
"sayang..." cindy menoleh kearah sumber suara yang tak lain adalah jeon jungkook kekasih yang telah menyakiti hatinya, tubuhnya lemas, matanya sembab bahkan air matanya tak kunjung berhenti mengalir dari mata indah itu, ia sangat ingin memukul dan memaki pria itu saat ini juga namun ia sudah tidak punya tenaga lagi.
"sayang....k-kau baik baik saja" jungkook menghampiri cindy lalu mengusap lembut kepala cindy.
"mengapa kau menyiksa dirimu sendiri karnaku, jika kau marah kau boleh melampiaskannya padaku, jangan menyiksa dirimu sendiri"
"hahahaha untuk apa kau perduli padaku jungkook-ssi, apa kau lupa bahwa kaulah yang membuatku hancurr...hatiku hancur karnamu😭, kau membuatnya sakit jungkook-ah, ini sangat sakit....bagaimana bisa kau menghianatiku seperti itu, rasanya sangat sakit, hatiku ini seperti ditusuk dengan ribuan pisau berkali kali😭"
"maafkan aku😭, aku bersalah padamu! Dan semua yang terjadi ini karnaku jadi tolong kau jangan marah pada jieun dia tidak bersalah sama sekali, akulah yang salah"
Mendengar nama jieun keluar dari bibir jungkook membuat cindy menepis kasar tangan jungkook yang sedang membelai lembut kepalanya. Bagaimana bisa pria itu masih menyebut nama selingkuhannya dihadapannya!
"apa kau segitu mencintainya sampai kau ingin aku memaafkannya??, asal kau tau saja tidak hanya jieun bahkan kau sekalipun aku tidak akan pernah bisa memaafkan kesalahan kalian padaku!!! karna maaf saja tidak cukup untuk menyembuhkan luka ini, luka yang telah kau buat hari ini bersamanya!!!!"
"cindy-ya ini bukan masalah cinta, tapi jieun memang tidak bersalah, akulah yang selalu memaksanya"
"hentikan!!!! sebaiknya kau pergi dari sini sekarang juga, aku tidak ingin mendengar apa apa darimu ! Apalagi tentang cinta kalian itu!!!!"
"tolong dengarkan penjelasanku dulu , jieun tidak tau apa apa soal kita"
"tidak tau bagaimana???, jelas jelas aku memperkenalkannya padamu huh!!! Dan sekarang kau bilang dia tidak tau apa apa?" ujar cindy yang terdengar begitu emosi
"makanya dengarkan dulu penjelasanku, biarkan aku menjelaskan semuanya padamu, bahwa sebenarnya aku dan jieun sudah mengenal sangat lama...dan kami....."
"berhenti ( cindy menutup kedua telinganya ) cukup!! Aku tidak ingin mendengarnya lagi sekarang sebaiknya kau pulang!!!!!"
"yakk sadarkan dirimu ( bentak jungkook dengan memegang kedua bahu cindy ) biarkan aku menjelaskan semuanya setelah itu terserahmu menilainya seperti apa"
"tidak perlu!!!!, aku tidak ingin mendengarnya!!!! Dan juga.... hubungan kita cukup sampai disni saja, silahkan jalani kehidupanmu bersama jalang itu!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
S O L O ✔
Fanfictionkisah seorang gadis yang mempunyai kekasih namun selalu merasa sendiri dan kesepian.