[credit to pinterest]
Park Jimin, 26th, Florist
Meskipun sempat tenggelam dalam kegelapan dengan luka yang dibawanya, Jimin telah berhasil menyembuhkan itu semua. Meninggalkan masa lalu yang kelam dan kembali menjadi dirinya yang ceria. Untuk mengisi hari - harinya yang cukup sepi, Jimin menyibukkan diri dengan kegiatan yang mulai disukainya: menata bunga dan merangkainya secantik mungkin. Dan ketika orang - orang di sekelilingnya mendukungnya untuk membuka toko bunga, dia tidak membuang banyak waktu untuk segera memulainya.
Kim Taehyung, 28th, Psychotherapist
Hasrat untuk selalu berbuat baik dan menolong orang nampaknya menjadi sesuatu yang melekat pada diri lelaki tampan yang satu ini. Kecerdasannya juga turut berperan dalam mencapai cita - citanya sebagai seorang dokter. Dan karena beberapa kejadian tidak mengenakkan yang terjadi di sekitarnya, Taehyung melanjutkan studinya dalam bidang psikiatri.
"Sakit fisik biar teman - teman yang lain saja yang mengobati. Saya ingin mengobati penyakit lain yang jarang diperhatikan orang - orang." Begitu ujarnya ketika diwawancara salah satu jurnalis, setelah mempresentasikan jurnalnya pada suatu program internasional.
Jeon Jungkook, 27th, Freelance Photographer
Katakan Jungkook sudah dewasa, dia akan mengangguk dan cepat menyetujuinya. Namun jiwa mudanya juga tidak bisa diabaikan, terlalu kentara dalam segala sesuatu yang berhubungan dengan kehidupannya. Selain itu, kebebasan menjadi hal nomor satu yang paling dicarinya di manapun; agar bisa memenuhi semua daftar keinginannya dan menjadi bahagia dengan caranya sendiri. Dan sebagai seseorang yang tidak menyukai sesuatu yang terikat, melakukan hobi sebagai pekerjaan adalah hal yang paling menyenangkan baginya.
.
.
.
⚠️⚠️⚠️
GS!Park Jimin
Past Relationship
Implied Mental Health
emang kurang ajar cerita yg lain belum selesai tp udah mau bikin cerita baru lagi......
YOU ARE READING
Baby, You Guess It Wrong
FanfictionPark Jimin telah menjadi milik Jeon Jungkook selama lebih dari 5 tahun. Sebuah cincin di jari manis menjadi bukti pengikatnya untuk tidak pergi ke lain hati. 3 tahun setelahnya, Kim Taehyunglah yang memiliki kuasa penuh terhadap Park Jimin. Not in a...