Cinta dalam diam adalah sebuah perasaan yang melebihi rasa suka seseorang terhadap orang lain.
Saya akan menceritakan kisah atau cerita Love In Silence saya terhadap seorang lelaki yang bernama Llzi.
Llzi adalah sebuah nama seorang lelaki yang sudah saya singkat.
Saya menyukai dia sudah sejak saya masih belajar dibangku Smp sekitar kelas 8an. Awal mula saya suka sama dia adalah ketika kita naik angkot bareng (se-angkot).
Berhubung sekolah aku dan Llzi searah, dan kita juga lebih suka berangkat lebih pagi, jadi kita sering se-angkot bareng 😂.
Sebenarnya aku sudah cukup sering melihat Llzi berdiri dipinggir jalan, entah sedang menunggu angkot atau menunggu temannya aku tidak tahu pasti soal itu. Karena tak jarang juga Llzi menolak angkot yang aku tumpangi. Mungkin karena terlihat penuh atau apa aku tak tahu.
Setelah aku mengetahui akun facebook Llzi, akupun selalu stalking akun dia dan aku mencoba memberanikan diri untuk chattingan dengan dia 😊.
Lama-kelamaan setelah kami sering chattingan kami pun saling mengenal satu sama lain.
Aku selalu menceritakan tentang Llzi kepada temanku.
Mungkin temanku bosan dengan ceritaku yang hampir setiap hari selalu saja menceritakan sosok Llzi.
Tapi sayangnya Llzi tak pernah tahu dan tak pernah ingin tahu akan perasaan yang aku miliki terhadap dia 😌.
"Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok, dan selamanya 💖 💞 ".