kelima

40 4 0
                                    

Semenjak kejadian hari Rabu kemaren yang Reyzi notice gue banyak banget, kayak gue bisa menyimpulkan bahwa dia liat gue ada. Meskipun hanya sekedar tau bahwa gue ada, itu gak bisa nandingin rasa senengnya gue suatu ketika dia nyatain perasaan. Oke gak usah mikir jauh karena itu gak bakal terjadi, tapi temen temen gue bilang " itu bakal terjadi kalo lo pepet dan terus kejar dia, intinya berani bertindak "

Gue mikir setiap orang berbeda sifat, takut aja Reyzi punya sifat yang kalo gue kejar terus dia malah gak suka. Dan itu juga lebih mencerminkan kalo gue murahan dan terlalu alay. Terlebih lagi sifat ego gue yang tinggi.

Pernah gak sih kalian ngerasain, kalo kalian suka sama orang itu kalian harus gitu dapetin dia. Kayak gue harus pacaran sama dia, gue gak mau liat dia sama orang lain.

Itulah yang gue rasain saat ini, gue pengen dapetin dia tapi gue gak mau deketin dia. Ngerti?
Jadi dia yang harus deketin gue dulu hha. Ini gila sih, gue yang suka tapi gue gak bisa ngilangin ego yang ada di diri gue.

○○○

Sesudah PAS biasanya kan ngadain classmeeting, tapi kita suka beda sendiri. Contohnya hari ini tepat sehari setelah PAS kita malah ada pemilihan ketos dan waketos, kalo sekolah sekolah lain baru mulai PAS.

" Suka bingung kalo milih ketos sama waketos tuh " Rizki

" Kan kita sepakat satu satu " Riskha

" 1 2 3 sama aja njir, gak ada yang bisa bikin gue percaya sama mereka "

" Iya mungkin satu doang yang keliatan niat, liat no 2 pengucapan nama sekolah aja salah apalagi no 3 promosinya kek gak niat " Riskha

" Golput ae lah " Sonya

" Iya liat calonnya kayak gini gue berniat akan golput "

" Golput tah yu, coblos di idungnya kan katanya gak sah " Rizki

" Iya lah gue mau coblos di ulesnya " Sonya

" Terserah kalian ae lah " Riskha

Hari ini gak upacara, kita duduk duduk di lapangan nunggu waktu pemilihan ketos dan waketos. Dan kata Rizki dan Riskha, mereka liat Reyzi gak pake jaket sama topi dong. Ah sumpah gue penasaran setelah sekian lama dia pake jaket sama topi.

Dan bener dia masuk ke lapangan bersama kawan kawannya, dia gak pake topi sama jaket:) sumpah dia gantengnya pake banget dong. Rambut yang udah mulai gondrong dan agak acak acakan, kalo kata temen temen gue mah kayak anak nakal menurut gue mah ganteng dong.

Dia duduk gak jauh dari gue, jadi bisa menggapai lah ya untuk ngintip ngintip ke doi.

" Nambah ganteng ya doi "

" Iya makin gue lebih antusias buat ngerebut " Rizki

" Colok nih matanya! "

" Sekarang jiwa pecokor Rizki makin menjadi anjir, masa iya semuanya mau diambil. Gue garela si sayang diambil Rizki " Riskha

" Iya tau ih sieun ( Takut ) aing mah "

" Dih najis pecokor " Sonya

" Tuh kan gue mah di tuduh gitu aja, dahal gue cuman ngomong doang " Rizki

Following [ Back ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang