kedelapan

52 4 2
                                    

Akhirnya setelah menjalani pkl selama 1bulan gue masuk sekolah lagi, sebenernya pembimbing gue minta buat diperpanjang jadi 3bulan tapi gue nolak karena cape.

Gue masuk hari Selasa, itu harinya kita olahraga. Awal masuk aja gue sama Riskha udah telat aja dong, untung guru belum ada yang dateng jadi terhindar dari denda hhe.

Kan jam olahraga kita jam ke 3 sama 4 jam sebelumnya pelajaran konseling, tapi guru itu memperbolehkan kita pake baju olahraga langsung dari rumah jadi gak perlu ribet buat ganti baju lagi.

Padahal baru aja ditinggal sekitar 5mingguan suasana sekolah udah kayak beda aja. Banyak temen kelas yang baru balik pkl juga dan ada yang berangkat pkl lagi.

Dan jangan lupakan salah satu penyemangat gue di sekolah, siapa lagi kalo bukan Reyzi.

Singkat cerita nih ya pas gue masih pkl, gue pernah main ke sekolah pas hari Jum'at istirahat karena lama kan jamnya. Nah otomatis doi lagi soljum tuh jadi gue gak ketemu sama dia, eh pas gue mau balik lagi pkl Riskha bilang " ca kalo ketemu Reyzi di belokan situ berati jodoh lo " gue aminin.

Dan emang lagi jodoh kali ya, gue ketemu doi beneran dong di belokan. Gue liat dia jalan sama tayo kw, taukan? Si Kenresky. Dia jalan duluan di depan, tapi sedih dia malah liat Riskha dibanding gue.

Emang doi tuh orangnya penuh kejutan, yang terakhir kali sering pake jaket sama topi dan sekarang pake peci.

Back to the top.

Nah semenjak gue pkl juga banyak banget cerita cerita yang nambah seru nih.

Si tayo sekarang nambah pasukan yang tadinya sering berduaan aja sekarang jadi ber empat, nah emang temen temen gue pada pkl kan Rizki sama Sonya cuma berdua doang.

Sering tuh katanya Tayo ketawa ketawa kalo liat Rizki sama Sonya, apalagi pasukan barunya sebut aja Pentel. Dia lebih sering nunjukin ekspresinya di depan, kaya ngeliat ke kita gitu terus ketawa. Heran sih kenapa liat kita ketawa, apa mungkin kita terlalu lucu gitu makannya menimbulkan humor yang membuat orang tertawa.

Nah kaya sekarang nih pas jam olahraga, gue pengen liat ekspresinya Tayo and the genk ngeliat gue, Riskha sama Eca udah balik.

Tapi penonton kecewa guys, ternyata si Tayo kayak biasa aja ngeliat kita. Kita pengennya dia kayak kaget gitu kan ngeliat kita come back, tapi ada dong yang kaget banget ngeliat kita balik.

Dia Fakhri, semenjak dia dateng ke lapangan dan ngeliat kita dia terus terusan ngeliatin kita. Kayak yang kaget gitukan, gue sama Eca main badminton juga diliatin terus.

Sampe gue ke ruangannya pak maimun yang letaknya diatas, sedangkan si Fakhri lagi duduk di deket tangga itu. Gue keatas bareng sama Riskha dan Eca, terus dari bawah si Adam suruh nangkep bola basket buat ditaro di ruangan pak Maimun.

Si Fakhri ampe nengok nengok ke atas dong ngeliatin terus, gue antara serem ama gimana gitu. Masalahnya ngeliatinnya ituloh yang bikin takut, gue juga gak tau itu nunjukin ekspresi kaget atau hal yang lain.

Tadinya kan pengennya si Tayo yang kaget ngeliat kita masuk, eh malah si Fakhri.

Dan ada satu cerita yang bikin gue ketawa, nah inget kan si Sonya suka sama Tayo? Dia tuh sering tuh ngebucin di warung mamah er, sekedar nungguin Tayo and the genk dateng gitu.

Terus ada satu moment pas Erika ngomong " Sonya tadi gue ketemu sama si Rogi ( temennya tayo ) " dia ngomongnya kenceng eh gak taunya di situ ada the genk tayo tuh. Otomatis mereka si genk tayo natep Erika heran, apalagi Sonya. Semenjak itu tuh the genk tayo makin gencar ngeledekin Sonya kalo dia suka sama si Rogi, padahal kan dia sukanya sama Tayo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Following [ Back ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang