01 : Bete

488 36 0
                                    

Sebelumnya mau ngasih tau untuk kenyamanan kalian semua juga, takutnya ada yang nanya nanya, ko ini tiba-tiba kaya gini, ko dia kaya gitu? ko ga di ceritain ini itunya? Maka dari itu, aku saranin baca dulu Jelek! -Daniel- supaya kalian bisa nyambung sama ff ini, dan ada satu hal juga, mungkin di ff ini ada hal yang berbau fantasi atau apalah yang gituan, tapi ff ini masih tetep nyambung ko sama yang sebelumnya, dan mungkin di cerita ini, banyak unsur sad nya, ga tega sebenernya, tapi aku penasaran (〃°ω°〃)

Jadi, nikmatin aja, Makasihh❤

-

Gakerasa udah 4 taun berlalu semenjak gue jadian sama daniel, pelangkap hidup gue. Hidup gue sekarang ga begitu beda beda amat sama dulu, cuma status aja yang beda. Yap, sekarang status gue udah nikah alias sudah kawin beberapa bulan yang lalu.

Mungkin ini kedengeran terlalu dadakan karna gue nikah di umur 20 taun yang kehitung masih umur remaja. Gue nikah muda bukan berarti ngebet banget pingin nikah, tapi kayanya bakalan lebih nyaman kalau status gue udah halal sama daniel.

Daniel juga sekarang kerja di perusahaan ayahnya, dia bukan CEO di perusahaan tapi sedang berusaha menuju CEO.

Gue sama daniel tinggal berdua di rumah, rumah yang gue tinggalin ini deketan sama rumah bunda nya daniel, biar gampang kalau ada apa apa.

Seperti apa yang udah terjadi 4 taun yang lalu waktu perusahaan ayah daniel bangkrut, tapialhamdulillah sekarang udah berjalan baik lagi kaya biasanya.

.

"Niell bangun udah jam setengah 7" Kata gue goyang goyangin badannya daniel yang dari tadi ga bangun bangun, padahal sekarang dia ada meeting di kantornya, kalau terlambat kan dia juga yang kena.

"Daniell bangunnnnn" Gue duduk di pinggir kasur sambil nepok nepok pipi daniel. Sumpah ini suami gue lagi tidur aja gantengnya kaya gini tapi sayang kebo.

"Iya bentar 5 menit lagi" kata dia sambil nguap dan lanjut tidur.

"Niell ihh, kamu kan ada meeting, cepet bangun, sekali aja jangan kebo"

"Danielll sayanggg bangunnnnn"

"Daniel, kang daniel, aku marah nih yaaa"

Tapi tetep aja daniel tidur.

Daniel ihhh, aku siram air nih yaa nihhh" Ancem gue yang akhirnya dia langsung bangun.

"Jangan ih jangan, iya ini aku bangunn" kata daniel sambil ngehalangin mukanya pake kedua tangannya karna takut gue siram beneran, padahal itu cuma satu siasat gue supaya dia mau bangun haha

"Cepet mandi sana, aku mau masak dulu buat sarapan" Kata gue yang langsung berdiri mau ke dapur buat masak tapi daniel malah nahan tangan gue. Ngebuat gue otomatis nengok lagi.

"Apa lagiiii"

"Morning kiss nya manaaa"

"Ckk gaada morning kiss morning kiss sekarang, siapa suruh susah di bangunin, lagian kamumya juga belum mandi, tuh iler bertebarann" Kata gue ketawa yang langsung turun kebawah buat bikin sarapan, sedangkan daniel cuma misuh misuh di kamar.

-

"Ayy, aku berangkat kerja dulu yaa, baik baik di rumah, kalau bete, tinggal ke rumah mamah aja, jangan lupa elsa sama anna kasih makan" kata daniel ngecup singkat kening gue.

Bentar, biar gasalah faham, elsa sama anna itu adalah kucing di rumah gue hehee.

Gue punya dua kucing di rumah, dua duanya betina. Tadinya mau gue kasih nama kelly? Atau mungkin jennie? Supaya gaul kan namanya, Tapi daniel malah marah - marah. Katanya nama itu terlalu bagus dan susah di ucapin, jadi dia ngusulin buat ngasih nama elsa sama anna biar gampang ngomongnya juga gampang buat diinget. Yaudah sih terserah dia aja, gaperlu di bawa pusing, untung suami.

"Iyaa, hati hati di jalan ya" Kata gue salam.

"Assalamualaikum"

"waalaikumsalam"

Ya gini lah sehari hari gue, cuma diem di rumah ngasih makan elsa sama anna, abis itu bersih bersih, nonton, makan, nunggu daniel pulang kerja, gaada yang berubah. Gue sempet pingin kerja, tapi daniel gaiizinin.

Tapi tadi gue dapet telfon dari bunda, katanya bunda mau dateng ke rumah, karna udah hampir 2 bulan gue ga ketemu, jadi bunda mau kesini sama ka yoona.

"So hyun, bunda kangennnn" Kata bunda gue sambil meluk erat. "So hyun juga bundaa" Gue balik meluk.

"Ka yoonaaaa kangennn" Sekarang gantian gue peluk ka yoona. Tapi gue meluk pelan pelan. Karna ka yoona lagi hamil, iya ka yoona kan udah nikah sama ka seongwoo setahun yang lalu, dan sekarang lagi hamil 4 bulan, bentar lagi gue jadi kaka yeorobun.

"Gimana disini? Betah?" Tanya ka yoona.

"Betah apanya, setiap hari cuma diem kaya gini, paling main sama anna elsa" Jawab gue manyun.

"Yaudah biasain aja kaya gini, abis mau gimana lagi? Danielnya ga izinin kamu buat kerja" Jawab bunda.

"Tapi kan bunda, sohyun bete di rumah gini gini aja, gaada kegiatan apa apa"

"Lo kira gue dirumah juga betah diem? Apalagi gue lagi hamil gini, bosen banget di rumah" Kata ka yoona.

"Kalian sama aja ahh" Kata bunda yang sedikit ketawa.

"Nih so hyun, bunda bawain makanan buat kamu, lumayan buat cemilan kamu disini" kata bunda ngasongin.

"Ihh makasihh bundaaaa"

"Sohyun, bunda ke rumah mamah daniel dulu ya, udah lama ga silaturahmi"

"So hyun juga mau ikut bun, sekalian so hyun mau ngasihin ini uang titipan daniel"

"Lah terus gue disini sendirii?" Kata ka yoona misuh misuh.

"Main aja sana sama elsa anna" Jawab gue ketawa.

"Nyebelinnnnn"

.

"Halo kaa" Sapa anak kecil itu.

"Ehh halo" Jawab gue senyum ke anak itu. Ada 2 anak kecil di sini, kayanya sih umur 5 tahunan. Tapi siapa? Gue ga pernah liat tuh.

"Ini siapa mah?" Tanya gue ke mamah daniel.

"itu anak kaka mamah, mamah nya sibuk kerja ke luar kota, jadi di titipin di mamah" Jelas mamah daniel. Dan gue cuma ber oh ria.

"Nama kamu siapa?" Tanya gue.

"Aku guanlin ka" Jawab dia senyum. Anak yang satu ini lumayan tinggi, putih, ganteng imut banget.

"Kalo kamu?"

"Aku lele" Jawab dia.

"Lele? Ikan?" Kata gue sambil sedikit ketawa.

"Ihh ka, nama aku itu Chenle, jadi aku biasa di panggil lele" Jawab dia pundung. Lah gasalah ko gue, orang yang gue tau kalau lele itu ikan.

"Ohh iyaiya, maaf yaa" Kata gue senyum lagi.

Selanjutnya gue ngobrol ngobrol lagi sama mereka berdua. Mereka asyik ko orangnya, gue kaya lagi punya temen kalau ngobrol sama mereka. Walaupun mereka kan masih kecil.

Kalo guanlin orangnya baik, sopan, dan kayanya dia gamers. Soalnya dari tadi gue liat dia main terus hp. Padahal sebenernya gabaik anak 5 taun kalau keseringan main games.

Kalo lele, iya dia baik, tapi dia sedikit ngeselin sih kalo menurut gue, manja pula, tapi dia lucu, putih banget dia geng.

"Mah, sohyun sama bunda pulang dulu yaa" Kata gue.

"Ohh iyaiya, Cepet banget pulangnya" Jawab mamah.

"Takutnya keburu malem, lagian yoona kan lagi hamil, jadi kayanya ga baik kalau pulang terlalu larut" Kata bunda.

"Yaudah kalau gitu hati hati ya, salam buat yoona, sehat terus" Kata mamah.

"Iyaa terimakasih, asaalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

.

In A Dream -Kang Daniel-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang