Ga kerasa udah seminggu berlalu, hari ini adalah hari yang bertepatan sama keberangkatan daniel ke malaysia.
Tadinya gue gamau ikut ke bandara, karna gue tau, nanti disana gue pasti bakalan nangis kejer dan makin ga rela kalau daniel pergi. Tapi karna tadi daniel sama mamah maksa, akhirnya gue jadi ikut.
"Sayang, baik baik ya disini, jangan lupa makan, minum susu, biasain jemur pagi pagi, kalau bete telfon aku, atau engga ke rumah mamah aja yaa, anna sama elsa kasih makan jangan lupa" Kata daniel senyum sambil ngusap rambut gue.
Gue ngangguk. "Kamu juga, hati hati di jalan, jangan lupa makan, kamu kalau udah lupa makan suka keterusan males, nanti sakit lagi. Kalau udah nyampe disana, jangan lupa kabarin aku, ingettt lohhh" Jawab gue murung.
"Iyaa sayanggg" Bales daniel senyum sambil meluk gue erat yang gue bales juga pelukannya.
Sedikit sedikit air mata gue keluar, demi apapun gue gabisa tahan lagi. Gue sebenernya ga rido kalau daniel harus pergi ke malaysia, tapi ini juga untuk kebaikan perusahaannya.
"Ko nangis sih, jelek tau kalau kamu nangis" kata daniel yang nyoba nenangin gue sedikit ngasih kecupan di pucuk kepala gue.
"Siapa yang ga nangis coba ditinggal suami sendiri" Jawab gue di sela tangisan.
Terserah lah ya kalian mau ngomong gue alay, cengeng atau apapun itu. Karna kalian ga ngerasain gimana rasanya di tinggal suami sendiri dalam wajtu 3 bulan, apalagi nyampe beda negara, gue bener bener khawatir sama daniel.
"Aku tuh ga ninggalin kamu, aku cuma pergi sebentar, nanti juga aku balik lagi" Jawab daniel.
"Tetep aja kamu pergi lama, ninggalin aku disini" Kata gue gamau kalah.
"Maafin aku"
Untuk penerbangan pesawat XZ
"Penerbangan aku udah dimulai, aku pamit dulu yaa mahh" Pamit daniel.
"Hati hati kamu di jalan yaa, jangan lupa kabarin mamah disini" Mamah daniel juga gakalah nangis nya sama gue.
Setelah pamitan, daniel langsung naik pesawat nya bareng dua karyawan itu.
Gue sama mamah cuma lambain tangan dari jauh sambil nangis.
-
Besok besok nya gue jalanin hari kaya biasa, daniel juga sehat sehat aja disana, dia sering nelfon gue atau vc gue. Bahkan hampir setiap jam dia nelfon gue, suami the best emang haha.
Walaupun kadang gue nangis tiba tiba karna kangen ketemu langsung sama dia, kadang gue juga ngehayal sendiri kalau daniel ada di samping gue, waktu awal daniel ke malaysia juga mamah daniel tinggal di rumah gue kurang lebih seminggu, katanya biar gue ada temen. Tapi sekarang gue udah kebiasaan sendiri.
Engga sendiri deng, kan ada anna sama elsa hahaa.
Tringg Tringg
Ehh bentar, daniel telfon.
"Halo sayanggg , apa kabarr"
"Alay deh kamu, baru aja sejam yang lalu kamu telfon aku nanyain kabar"
"Hehe biarin lah, tetep aja aku harus nanya kabar kamu, siapa tau dalam waktu beberapa menit kamu tiba tiba sakit, sakit karna rindu hahaa"
"Dasar yaa hahaa"
"Anna elsa udah di kasih makan?"
"Kamu nanya nya anna elsa mulu ih"
"Cemburu sama kucing sendiri nih ceritanya? Hehe maaf dehh, kamu udah makan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
In A Dream -Kang Daniel-
Jugendliteratur"Maaf karna aku buta jadi cuma bisa nyusahin kamu aja" - Daniel. . . [Squel of 'Jelek! -Daniel-']