Hei!!, semua berkumpulah di meja makan ada yang ingin aku sampaikan!" ucap RM a.k.a Namjoon sang leader kepada semua anggotanya.
"nee!!" teriak para anggota secara bersamaan..
lalu Jin bertanya kepada RM "ada apa?!, sepertinya ada hal yang sangat penting yang ingin kau beritahu.
" ya hyung! Kau sangat benar, tadi manager menelpon ku. Dia memberitahu kita, bahwa kita di beri berliburan ke indonesia dengan bebas tanpa pengawalan!!!!!"
"woah!!! Benarkah?!, kapan kita akan berangkat hyung?" tanya Tae.
"lusa, lusa kita akan berangkat kesana! Jadi, persiapkan lah barang kalian sekarang juga!!!"
Grubak.....grubug...
Terdengar suara gaduh di dalam drom BTS siang itu, mereka sangat tidak sabar untuk pergi berliburan mereka sibuk membereskan baju mereka.
" hueeeee! Ada yang melihat kaos kaki ku yang berwana ungu?" tanya jungkook kepada semua hyungnya namun....karena tidak ada yang menjawab jadi Jungkook menjalankan aksi yang selama ini dia pakai.
1
2
3
4
5
Semua koper hyungnya di sembunyikan oleh Jungkook, supaya mereka kebingungan mencarinya
loh... koperku where??" tanya J-Hope.
" where is my koper? Tanya RM.
" koper que id nama?" tanya Tae ( kalean tau kan kalau tae suka pakek bahasa alien?"
"koper hyung dimana?" tanya Jin.
"mana" tanya Suga .
"koper akuuuuuuu yang kucintaaa diamanaa?!" tanya Jimin.
Lalu mereka semua menengok ke arah Jungkook dan mereka semua saling menatap seakan-akan tengah berbicara melalui mata.
"YA!! Maknae! Dimana kau sembunyikan huh?" tanya Namjoon.
" beritahu tidak yaa?" kata jungkook.
"hei-hei, kau ini kenapa ? ayolah cepat beritahu kita haru segera berkemas" jular Jin.
" sebelum itu... siapa yang menggambil kao kaki ku?" tanya jungkook kepada semua hyungnya.
"kaos kaki yang mana?" tanya jimin.
" yang ungu itu loh" kata jungkook sambil menjelaskan bagaimana rupa sang kaos kakinya kepada hyungnya
"ohh..itu..." kata.....
hallo gengs.. bagaimana ini ceritanya? garing kan ye...
kalau mau dilanjutkan lagi butuh 20 vote dan 15 comment yaaaa
vote dan comment nggak ngabisin kouta kok...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Go To Bali
Fanfictionbagaimana bila BTS berliburan ke Bali, banyak lika-liku yang terjadi saat mereka liburan,, penasaran? cek langsung kuy....