I

26.3K 709 22
                                    

"Permisi kak..?" ucap seorang gadis kepada sosok pemuda jangkung yang tidak sengaja dia lihat saat sedang berjalan.

Pemuda jangkung itu menoleh, lalu mengernyit bingung menatap sosok gadis yang juga sedang mendongak menatap wajahnya. Salahkan si pemuda yang terlalu jangkung, atau si gadis yang terlalu pendek..? Ah intinya perbedaan tinggi mereka sangat mencolok.

"Boleh minta tolong gak-"

"Gak." Belum sempat gadis itu menyelesaikan ucapannya, pemuda jangkung itu sudah potongnya ucapnya lalu meninggalkannya sendirian.

"Kambing," kesalnya lalu menendang kaleng minuman kosong yang tidak sengaja ditemukannya hingga melambung.

Tuk

Pletak..!

Altara, nama gadis cantik itu membulatkan matanya saat melihat kaleng kosong yang dia tendang tadi mengenai kepala orang yang tadi menolaknya.

Sosok yang terkena tendangan botol kosong Altara membalikan tubuhnya, lalu menatap gadis itu tajam dan berjalan menghampirinya yang masih terdiam di tempatnya.

"Lo apa-apaan sih?!"

"M-maaf kak, lagian salah kakak sendiri, saya minta tolong kakaknya gak mau!" ucap gadis itu berjalan meninggalkan sosok yang mungkin adalah seniornya, membuat geraman kesal terdengar dari pria yang gadis itu akui tampan.

Namun tidak lama gadis itu membalikan tubuhnya, dan kembali menghampiri pemuda itu.

"Boleh minta tolong anterin ke ruang kepsek?" ucap gadis itu membuat sosok di hadapannya speechless.












Tbc

Ayurahmawati



200219
Red_

Altara & Alvaro [SUDAH DIBUKUKAN!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang