[pulang sekolah]
Di jalan pulang, Thea melaporkan semua hal yang di alaminya seharian itu. ".... .... .... .... ," cerita Thea ke mamanya. "Ya... kamu sabar aja," kata mamanya memberi nasihat, diam-diam Thea alergi sama orang-orang baru. "Lu pikir gw se letoy itu apa, gw juga bisa kali sengkat balik," cetus Thea dalam hati. Sampai rumah, buka pintu kamar, tutup, kunci, tidur-tiduran, main hape, ketiduran. Bangun- bangun udah sore jam 03.48. "THEAA !! Mandi sama makan cepetan kebawah !!"teriak mama Thea. Setelah mandi, Thea buru-buru makan malam dan tidur jam 7.57 malam.
[sekolah hari ke-dua]
"The, bangun The udah mau telat ," kata mamanya di sebelah ranjang Thea."iya ma," jawab Thea lembut sambil melipat selimutnya. Selesai mandi, pastinya pakai sabun. Thea cepat-cepat makan karena hampir telat. Setelah makan jam 6.48, Thea masuk ke dalam mobil dan ketiduran.
Perjalanan membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke sekolah. Sampai di sekolah, Thea pamit ke mamanya dan keluar dari mobil.
[di kelas 7f]
"Untung ga telat ," kata Thea di depan kelas. Pelajaran pertama pun di mulai. Semua duduk dan mendengarkan penjelasan gurunya, kecuali Thea. Thea terus melihat kanan dan kirinya. "Thea," panggil guru Bahasa Indonesia bernama Mekar. " oh, iya maaf bu," balas Thea dengan suara lembut langsung menghadap ke papan tulis. Lama-kelamaan kelas semakin berisik karena semua murid bosan. Thea mulai ikut ngobrol. "Wah ternyata teman-teman di sini baik banget ya," kata Thea kepada perempuan yang ia kagumi. " hehe kamu juga baik kok," balas perempuan itu. Lama-lama Bu Mekar sudah pasrah. Kelas dibiarkan berisik. Thea juga merasa dia mulai di tinggal temannya. Temannya berbincang dengan murid-murid lain. Perasaan Thea semakin tidak enak. Ia mendengar bisikan-bisikan yang menyindir dirinya. "Ooo dia ga ada papa ahahah," kata salah satu murid laki-laki. Suara bisikan itu terdengar berkali-kali di telinga Thea. Thea langsung minta izin ke toilet.
[waktu istirahat]
Thea jalan sendiri beli batagor. Habis makan, Thea lari ke dalam kelas sendiri lagi. Di dalam kelas sendiri lagi karena Thea makan terlalu cepat.
[waktu pelajaran]
Pelajaran matematika pun di mulai. Thea sangat bersemangat mendengarkan gurunya menjelaskan. Thea menghiraukan semua perkataan teman-temannya. "Dari pada gw mikirin mereka gosip mending gw dengerin guru ," bisik Thea. Ia tahu minggu depan ada latihan dinilai di sekolah. Gurunya memperhatikan Thea yang dari tadi mendengarkan penjelasan gurunya. Gurunya memuji Thea.
[pulang sekolah]
Thea belajar pelajaran matematika dengan serius satelah itu langsung main hape. " THEAAA mandi dulu !!" Teriak mamanya. "IYA MA !!" Teriak Alethea balik dari atas. Setelah Thea mandi, Thea disuruh makan dan Thea curhat ke mamanya tentang semua yang terjadi seharian di sekolah tadi. Malemnya jam 8.35 Thea tidur.