HAPPY READING
TYPO BERTEBARAN
Tepat pukul 05.00 pagi, bomi terbangun dari tidurnya. Ia pun melihat ke samping kanan nya dimana mina masih terlelap. Bomi yang melihat mina masih tertidur tersenyum ke arah anak itu.Ya, bomi sekarang masih berada di rumah baekhyun
"Ahh.. kiyowo" ucap bomi yang melihhat wajah imut mina yang tertidur
Bomi pun segera beranjak dari kamar mina. Dan sekarang berjalan menuju ke arah dapur. Ya, bomi memang sudah terbiasa bangun subuh dan setelah bangun ia selalu langsung pergi memasak.
"Semoga saja tuan baekhyun belum bangun" ucap bomi pelan. Bomi memang masih malu jika melihat baekhyun. Itu di sebabkan karena kejadian kemarin malam dimana ia dan baekhyun tak sengaja berpelukan
"Cha.. mari kita lihat Apa yang bisa ku masak" ucap bomi yang sudah berada di dapur dan membuka kulkas.
Bomi pun mulai memasak.
"Hoam" baekhyun yang baru bangun dari tidurnya menguap.
"Humm.. ini baunya enak sekali. Siapa yang memasak?" Ucap baekhyun dengan mata masih sedikit tertutup.
Karena penasaran, baekhyun pun pergi kedapur.
Ketika tiba di dapur, baekhyun pun melihat bomi yang sedang memasak. Seketika baekhyun tersenyum.
Baekhyun pun mengendap-ngendap dan duduk di kursi tempat makan.
Bomi yang memasak membelakangi baekhyun tak tahu bahwa sedari tadi baekhyun terus memperhatikan gerak geriknya.
"Oke. Selesai. Sekarang makanan siap dihidangkan" ucap bomi yang hendak menaruh masakan nya di atas meja.
Saat bomi berbalik, tiba tiba dia kejutkan dengan seseorang. Ya, orang itu tak lain dan tak bukan adalah baekhyun.
"Astaga" bomi terkejut. Hampir saja makanan yang ia pegang tumpah dari piring. Tapi untunglah bomi dapat menyeimbangkan tubuh nya
Baekhyun yang melihat ekspresi bomi hanya tertawa di tempat nya.
"Yah.. tuan baekhyun, anda lagi-lagi membuat ku terkejut. Hampir saja makanan nya tumpah. Aish.." ucap bomi yang sudah menaruh masakan nya tadi di meja.
"Hehe.. mianhaeyo. Eoh. Jangan terlalu formal padaku. Panggil saja aku baekhyun"
"Tapi.."
"Yak.. tidak ada tapi-tapian! Panggil saja aku baekhyun arraseo?"
"Aish.. baiklah"
"Eoh. Pergi bangunkan mina sana. Kita sarapan bersama." Ucap baekhyun.
Bomi pun segera pergi ke kamar mina.
"Apa? Sarapan bersama? Apa aku tak salah dengar?" Batin bomi.
"Mina-ya.. ayo bangun sayang" ucap bomi lembut
"Eunghh.." mina pun mulai membuka mata nya.
"Kajja bangun. Samchon mu menunggumu untuk sarapan"
"Eoh. Eonni, kau seperti Imo (bibi) ku saja"
"Maksud mu?"
"Iya, kau seperti istri baekhyun samchon. Jadi aku menganggap mu imo ku. Hehe" ucap mina tersenyum kemudian pergi menuju kamar mandi
"Aku mau mandi dulu. Setelah itu baru sarapan. Eonni tunggu di sini saja yah!"
"Mwo? Apa yang dia katakan? Aku..aku seperti istri baekhyun? Aish.. mana mungkin aku mau dengan orang sombong seperti nya".
YOU ARE READING
Perfect Mother Perfect Auntie
FanfictionBercerita tentang seorang anak bernama Park Yeri yang berusaha untuk menjodohkan sang Ayah dengan seorang guru disekolah nya. Juga cerita tentang seorang anak bernama Kim Mina yang berusaha menjodohkan paman nya dengan guru balet nya. Akan kah kedua...