chap 7

437 79 2
                                    

Happy reading
Typo bertebaran!!


Di pagi hari yang cerah terlihat
seorang gadis yang cantik sedang melakukan kegiatannya di dapur,yah apalagi kalau bukan memasak. Gadis itu tak lain adalah jung eunji. Hari ini merupakan hari sabtu dan pada hari sabtu, sekolah tempat Eunji mengajar libur. Dan karena tak mempunyai kegiatan untuk dilakukan, akhirnya eunji memilih untuk mencari resep baru lewat internet.

"Waahh.. ini kelihatannya enak! Kalau begitu aku ingin mencoba yang ini saja" ucap eunji yang melihat sebuah gambar makanan yang begitu lezat.

"Tururututu..tururututu my my my your my" terdengar suara merdu eunji yang sedang bernyanyi sambil mengolah bahan makanan nya.

Skip..

"Whoaa.. finally!!" Ucap eunji senang saat masakan nya sudah matang..

"Daebak! Masakan ku terlihat sama seperti yang di gambar. Semoga saja rasanya tak mengecewakan." Ucap eunji yang membandingkan makana nya dengan makanan yg ada di gambar.

"Whoaa.. mashita (enak)!!" Ucap eunji mencicipi makanan nya dan tersenyum

"Hmm.. tapi sayang, hanya aku yang mencicipi nya.. aish sudalah!" Ucap eunji, kemudian melanjutkan kegiatan nya mencicipi masakan nya.

"Neol saranghae u you neoman molla jakku tallyeowa"

Tiba tiba ponsel eunji berbunyi.

"Aish.. siapa yang meneleponku? Apa itu bomi?" Ucap eunji kemudian pergi mencari ponsel nya.

"Nugu? Ini nomor siapa? Aku tak mengenalnya. Aishh.. lebih baik ku angkat saja" ucap eunji melihat ponselnya.

"Yeoboseyo?"

"Yeoboseyo. Annyeong! Apa benar ini nona jung eunji?"

"Ne. Kalau boleh tahu ini siapa?" Tanya eunji bingung

"Ekhm.. maaf mengganggu waktu anda nona jung! Aku Appa nya yeri. Park chanyeol" ucap sang penelpon yang ternyata adalah chanyeol.

Deg..

Yang benar saja, ketika eunji mengetahui siapa penelpon tersebut, entah mengapa, jantung nya berdetak begitu cepat

"N..ne? Ekhm.. oh, tuan park! Ada perlu apa anda menelpon?" Tanya eunji mengatur nada bicaranya. Yah, saat ini eunji benar-benar gugup.

"Begini, hari ini kan libur. Jadi Yeri meminta anda untuk datang ke rumah. Ia ingin melanjutkan les piano nya." Ucap chanyeol

"Oh begitu, baiklah. Nanti saya usahakan untuk datang" ucap eunji memegangi dadanya.

"Appa. Berikan ponsel mu padaku. Aku ingin berbicara dengan eunji eonni" terdengar suara anak kecil di seberang sana.

"Eonni. Annyeong" sapa yeri melalui telfon.

"Eoh. Annyeong yeri-ya."

"Eonni datang ke rumah ku yah. Aku ingin di ajari lagi oleh eonni main piano."

"Ne. Yeri-ya. Eonni pasti akan datang."

"Gomawo eonni. Kalau begitu, aku dan appa ku yang akan menjemput eonni di rumah nya eonni."

"Mwo?" Terdengar suara chanyeol yang kaget.

"Ne?" Eunjipun tak kalah kaget nya dengan ucapan yeri.

"Aish.. eonni tunggu saja di sana ne! Jangan menolak! Aku dan appa akan menjemput eonni pukul 9"

"Ta..tapi yeri-ya.." ucap eunji tak enak.

Perfect Mother Perfect AuntieWhere stories live. Discover now