Arc 1.4

750 113 1
                                    

Ada perasaan aneh di dalam hatinya. Wajah cantik putra duyung kecil itu dengan cepat mengungkapkan emosi misterius sebelum menghilang dengan cepat.

Tiba-tiba dia memiringkan kepalanya sedikit, pipinya yang putih lembut memperlihatkan lesung pipit yang indah, dan dengan lembut bertanya:

"Kamu ... akan membalasnya?"

Mendengar pertanyaan anak yang polos, wajah Yu Chu segera menunjukkan ekspresi senyum penuh kasih seorang bibi tua: "Tentu saja!"

Senyum remaja menjadi lebih menonjol.

Rambut birunya yang panjang dan dingin mengalir di sekitarnya seperti sorotan sinar bulan saat matanya berkedip untuk memperlihatkan bulu mata yang tebal. Pupil-pupilnya mencerminkan gelombang laut biru saat dia dengan lembut berkata:

"Lalu, kamu tidak bisa menipuku."

Yu Chu berjongkok, setelah masih tidak menjawab saat remaja itu dengan lembut mengulurkan tangan untuk memegang lengannya. Di dalam air, ekor ikan birunya yang indah menarik busur yang indah.

Dia tidak pernah menikmati berinteraksi dengan orang lain, tapi meskipun mampu merasakan suhu tubuh manusia yang merembes melalui pakaiannya ke telapak tangannya dan mencium bau badan gadis itu, dia secara mengejutkan tidak tersinggung.

Dia tidak bisa tidak sedikit memicingkan mata biru esnya. Dia dengan cepat mengambil banyak ide, dan akhirnya melengkungkan bibir merahnya yang tipis, berkata dengan lembut kepada Yu Chu:

"Ryan, kamu ingin berpegang erat padaku."

Yu Chu membeku sejenak, lalu bergegas untuk meraih tubuh orang lain dengan tangan dan kakinya, takut kalau dia akan jatuh.

Tangannya melingkar di leher pemuda yang panjang dan putih, dan di samping pipinya ada dua klavikel halus yang indah. Putra duyung kecil itu melingkarkan tangannya di pinggangnya dan diam-diam tersenyum saat gadis itu tidak akan bisa melihat.

Mata berkilauan di wajah cantik itu beberapa kali lebih terang dari matahari. Merasa gadis itu memegangnya dengan kuat, dia menurunkan bulu mata panjangnya yang seperti burung gagak, tidak mengerti kenapa hatinya merasa sedikit senang.

Dia memegang gadis itu di satu tangan sementara tangan lainnya dengan lembut memotong ombak di depannya. Tanpa ragu-ragu, dia berenang menuju daratan.

Setelah 20 menit atau lebih, badai akhirnya berakhir, awan gelap perlahan menyebar untuk memungkinkan matahari bersinar lagi, dan gelombang bergelombang perlahan-lahan menjadi tenang.

Setelah waktu yang singkat, keduanya melihat sebuah kapal.

Kapal besar itu berlayar di kejauhan. Lambungnya berwarna putih salju, mengiris air untuk menciptakan riak yang dalam, di bawah sinar matahari, memantulkan cahaya berkilauan di atas air.

Banyak orang yang mengenakan kostum abad pertengahan bisa terlihat berjalan-jalan di kapal yang bertindak sangat hidup.

Yu Chu, dengan pengetahuan tentang plot asli, tahu kalau ini kemungkinan besar kapal seorang puteri yang pangeran keliru kira sebagai penyelamatnya. Kalau itu masalahnya, jangan kau katakan itu...

Wajah Yu Chu berputar aneh.

... Dalam plot aslinya, calon istri pemilik tubuh asli, yang harus dinikahi di masa depan, ada di kapal ini.

Dia menggigil dan diam-diam memeluk leher pemuda yang cantik itu. Keinginan pemilik tubuh asli adalah untuk keluar dari plot perkawinan yang asli— bahkan kalau pemilik tubuh asli tidak bertanya, dia (Yu Chu) tidak tertarik untuk menikahi seorang gadis.

Suara indah remaja datang dari atas kepalanya:

"Hei, Ryan sangat beruntung. Jadi, aku harus meletakkanmu di sini sekarang? Mereka akan menyelamatkanmu. "

Amber memicingkan matanya ke kapal selama sedetik. Tapi, dia merasa kalau gadis itu menahan diri dalam diam.

Dia dengan halus berhenti, hanya kemudian menundukkan kepalanya sedikit dan tersenyum padanya dengan senyum lembut:

"Ada apa, Ryan?"

Yu Chu bergumul dan berbisik: "Aku minta maaf, tapi bisakah kau ..."

"Tidak." Suara samar itu menunjukkan sedikit kemalasan. Yu Chu tertegun, mendongak, tapi masih melihat wajah yang sederhana dan indah, mata biru es yang berair melihat ke arah yang lembut berkata:

"Ryan sangat berat, aku tidak bisa membawamu lagi."

Quick Transmigration's Strategical Attack: 100 Ways to Get the Male GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang