little🐇

208 15 2
                                    

"Una sayang jangan lari lari.. awas nanti kamu jatuh sayang"

"Sudahlah appa,,, una sudah besal una tidak akan jatuh,,, appa tidak pellu mengkhawatilkan una"

"Una sudah ya lari larinya..ayo kita pulang,, lihatlah langit mendung sudah mau hujan"

"Tidak appa,,! kata Suho oppa mendung bukan belalti hujan"

"Huhh.. oppa mu itu mengajarkan hal yang tidak benar kepadamu sayang"

"Tidak apaa..! Suho oppa itu selalu benal dia itu pintal buktinya dia sekolah sampai di lual negeli"

'Iyaa sayang dia sekolah di luar negeri tapi apa?!skripsi saja tidak selesai selesai'

"Una ayo pulang eommamu sudah menunggu di rumah,,, nanti appa dimarahi eomma"

"Tidak akan appa.. eomma tidak akan memalahi appa jika una yang bilang ke eomma kalna una plincess eomma"

"Iyaa sayang tapi kamu belum makan"

"Sudah appa.. tadi una suda makan bubul"

Gadis berumur 5 tahun itu pun tetap berlari lari sesuka hatinya padahal appanya sangat mengkhawatirkannya, lalu...

"Una sayang awas ada mobil"

**Brak**

"Appaaaaaa!!!!"

"Appa bangun,,, appa dengalkan una.. ayo bangun.. ayoo pulang.. eomma sudah menunggu kita di lumah...hiks hiks kenapa appa tidak mau bangun... appa!!.. hiks hiks kenapa appa tidul telus ayoo bangun,,.. ada banyak dalah disini una tidak suka.. ayoo bangun appa... lihat ditubuh appa ada banyak dalah ayoo kita pulang,,, appa halus segela mandi"

"Sayang.. adik kecil,,, izinkan ajhussi membawa appamu ke rumah sakit nee?"

"Ajhussi jahat,,, hiks.. ajhussi yang membuat appa una menjadi sepelti ini,,, hiks.. una benci ajhussi... pelgi sana jangan ganggu una dan appa lagi!!! Una tidak suka!"

"Sayang izinkan aj-"

"Una bilang PELGI SEKALANG!!!!! PELGIIII!!!! hiks hiks"

Yaa.. appa una tertabrak karena menyelamatkan una yang tadi hampir tertabrak,,, una masih kecil jadi dia tidak mengerti bahwa appanya harus segera di bawa kerumah sakit

"Tolong..!! Bantu una... siapapun.. bantu una membawa appa pulang,, hiks..hiks"

Lalu warga sekitar pun segera membawa appa una ke rumah sakit dan menghubungi eomma una

Skip rumah sakit

Eomma una akhirnya sampai di rumah sakit dan melihat anaknya yang sedang meringkuk dan menangis di depan pintu UGD.

"Una sayang,,, princess eomma sudah yaa jangan menangis lagi sayang"

"Nanti appa sedih kalau liat una menangis"

"Princess eomma tidak boleh menangis yaa"

Jung Hyerin..eomma una... sedang berusaha menenangkan putri kesayangannya

"Hiks hiks maafkan una eomma.. appa sepelti ini kalena una... mianheyo"

"Tidak sayang,,, ini bukan salahmu"

"Mianheyo eomma... hiks.. hiks"

"Una.. una makan dulu nee? Una mau makan apa? Biar eomma belikan"

Princess || eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang