01

463 38 0
                                    

"YERIANAAAAAAA BERHENTII" Teriakan melengking nan merdu bu jisoo menggema di SMA Garuda.

Yeriana? Ya gadis nakal yang jadi incaran para guru.
YERIANA atau yang lebih akrab dipangil Yeri selalu menjadi sasaran jika guru jika sedang razia.

Baju ketat ✅
Rok diatas lutut✅
Bibir merah✅
Rambut berwarna✅

Sudah sering kena hukuman karna hal di atas(⬆) tidak membuat yeri dan teman2 nya jera, mereka bahkan bisa lebih parah dari itu.

Semua Guru SMA Garuda sudah capek berurusan dengan mereka pasal nya hampir setiap hari salah satu dari mereka pasti kena masalah.

Setelah berlari sekitar 10menit sekarang Yeri berhenti didepan loker miliknya.

"Aduhh dimana sih seragam ganti gue" yeri sedang mengobrak-ngabrik isi loker nya.

"YERIANAAA DIMANA KAMU" Teriak bu jisoo dari ujing koridor.

"Mampus" yeri menepuk jidat nya.

Yeri masih sibuk mencari seragam ganti nya di dalam loker yang dari tadi ga ketemu.

" Telpon Chaeyoung aja deh" yeri mengambil hp nya dari saku seragam nya.

"Mau nelpon siapa kamu? " tanya bu jisoo yang sudah berada dibelakang yeri sambil membawa gunting.

Hp yeri terpental Karna kaget dengan kedatangan bu jisoo yang tiba-tiba

"Ehh ibu" yeri berbalik badan sambil senyum yang dibuat-buat

"Iyahhh kaget yah?" balas bu jisoo sambil menggerakan gunting.

"Ibu apa kabar udah lama ga ketemu" pertanyaan bodoh yang yeri lontarkan, padahalkan setiap hari ketemu.

Bu jisoo tersenyum evil dan berjalan perlahan kearah yeri.

Yeri udah ketar-ketir karana takut rok nya di gunting dia kan gabawa seragam ganti.

"AAAAAAaaaaaaa"

Bukan yeri yang teriaka, juga bukan bu jisoo.
teriakan itu dari ujung koridor.

"TOLONGGggggg"

Bu jisoo menatap yeri dengan tatapan mencurigakan, firasat jisoo pasti ini temen-temen nya yeri, tapi yeri mengangkat kedua bahunya.karna dia juga gatau siapa yang teriak

"kamu ngga lagi ngerjain ibu kan?" selidik bu jisoo.

"Ngga kok bu, orang saya belum sempet telpon temen-temen saya" yeri menggeleng.

Bu jisoo menatap lorong koridor dan berjalan perlahan diikuti yeri dari belakang.

"Ssttt yerianaa" bisik seseorang dari belakang.

Yeri menengok dan melihat doyeon dan tzuyu melambaikan tangan pada nya.

"lari" ucap doyeon yang hanya terdengar oleh yeri.

Yeri mengerti apa yang dimaksud oleh dua teman nya itu pun mengangguk dan berbalik kearah bu jisoo yang ternyata jarak nya sudah lumayan jauh dengan nya.

Dann.........

"LARIIIIIII" Teriak Yeri, Tzuyu dan doyeon.

Bu jisoo membalikan badan karna ngedenger teriakan YeDoZu.

"YERIANA KIM, DOYEON CHELSIANA, TZUYU SILVIAAAA"

"KURANG AJAR KALIAN"

"JANGAN LARI KALIAN"

Teriakan bu jisoo terdengar sampai plosok-plosok SMA Garuda.

ditempat lain....

Naugty Girl'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang