03

314 42 6
                                    

"Masih ga percaya gue harus pindah ke sini" ucap chaeyeong memandangi SMA trisakti dari dalam mobil.

"Iya, aneh banget kenapa harus kita coba yang di over?" yoojung ikut memandangi SMA trisakti.

"Gua juga bingung" kata yeri yang ada dibangku stir.

Padahal dalem hati yeri udah cekikikan karna kan dia yang bikin temen-temen nya pindah.

Mereka ber 5 udah sampe di SMA trisakti, tapi mereka lagi nunggu bu irene dan bu wendy di dalem mobil.

Kata nya sih wendy sama irene bakal ngawas mereka selama diSMA trisakti,
Karna takut mereka ber 5 buat ulah di tempat orang.

Ngga lama ada mobil terparkir di samping mobil yeri yang ternyata adalah irene dan wendy.
Setelah irene dan wendy keluar mereka ber5 langsung keluar dari mobil.

"Astagfirullah" Bu wendy langsung istigfar pas liat 5 anak sultan keluar.

"Yaampun itu kenapa rok kalian tambah pendek sih? Ini bibir juga merah banget" Bu irene nunjuk bibir doyeon yang merah nya kaya buah naga.

"ibu kaya baru kenal kita aja deh, ini kan udah jadi ciri khas kita" ucap Doyeon sambil ngaca.

"Tapi ini kan bukan SMA garuda, kalian tuh numpang lo disini" Kata bu wendy.

"yaudah kita balik aja deh" yeri udah balik badan mau masuk lagi ke mobil, tapi di tarik sama bu irene.

"Oke oke , ayo masuk" bu irene ngalah.

                              **** 

Suasana SMA trisakti ramai banget karna emang hari ini ga belajar, karna hari ini hari penukaran siswa/i antar SMA.

wendy, irene dan mereka ber5 masuk ke area sekolah.
Bagaikan acara take me out semua mata tertuju pada mereka, yang diliatin mah santai karna udah sering diliatin gini, biasalah orang syantik.

"itu yeriana kan, anak garuda?"

"jadi mereka yang pindah kesini?"

"Gila rok nya pendek banget"

"Itu rok apa daus mini? Pendek banget"

"Wahh bidadari nya garuda yang diover bro"

"akhirnya ada penyegar disekolah"

Bisikan-bisikan manjah yang menyambut kedatangan the sultan's di SMA Trisakti.

Anak-anak Trisakti tentu kenal sama mereka ber5 apalagi yeriana, sekolah mana pun tau dia YERIANA KIM.

Ayolah siapa si yang ga kenal yeriana selain dikenal sebagai cucu dari pemilik SMA garuda dia juga dikenal sebagai selebgram.
Banyak yang suka sama dia tapi ya gitu, dia mah cuek" aja kata dia sih belum ada yang bikin dia nyaman.

Balik lagi ke the sultan's dan wendy&irene yuk.

Mereka semua udah sampe didepan kantor SMA Trisakti.

Tok.. Tok.. Tok..

"Bu krystal tolong bukain pintu" Suruh suho anak pemilik SMA trisakti.

krystal membuka pintu dan 7 wanita cantik yang lagi senyum.

"Silahkan masuk" ucap krystal dengan senyum manis.

"Permisi" irene sopan.

"Iy-"  suho bengong melihat sosok bidadari tanpa sayap yang sedang berdiri didepan nya.

"Masyaalla cantik nya" ucap suho tanpa sadar.

Irene,wendy dan 5 kurcaci diem ngedenger ucapan suho.

Naugty Girl'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang