Why?????????

451 42 2
                                    

     Nama gua Byun Baekhyun, anak dari mommy Heechul and daddy Hankyung. Umur gua 16 tahun dan gua lagi menempuh masa sekolah gua, yaitu di SMU Overdose jurusan TKJ (teknik komputer jaringan). Btw kagak usah koment nama sekolahnya.

Di jurusan gua itu rata-rata anaknya otaknya pada encer kek energen jagung. Ya walau pun pada pinter tapi otaknya juga pada selereng kek tanjakan gunung berapi, terutama di kelas gua. Kelas gua letaknya di ujung koridor deket toilet, dan sialnya itutu bau bat anjay.

Kagak usah urusin letak kelas gua, kita tuh dah sering demo sama kepsek sengklek berinisial Lee Suuman tentang kelas kita but kagak guna, bahkan ampe si Dio ngeluarin Shantansonya juga kagak diwero.

Ngomong-ngomong soal Dio, keknya gua perlu kenalin isi dari kelas abstrak gua sekalian. Kelas gua isinya 38 orang. Dengan perbandingan 50:50, tapi sialnya tetep aja yang putri yang berkuasa.

Kelas gua di ketuain sama holkay keturunan darah biru namanya Kim Junmyoon, tapi ia pen di panggil Suho ae, katanya biar keren. Hilih kintil. Trus wakil ketuanya si magic hand nomer satu kelas gua namanya Kim Namjoon ya bucinnya si Seokjin.

Sekertari ke-1nya si Kang Seulgi, sekertaris ke-2nya Naeyeon, trus Sekertaris ke-3 Si mba mawar. Kagak usah tanya kenapa sekertarisnya banyak, wali kelas guakan emang selereng, wali kelas gua namanya Pak G-dragon, itu nama panggilan doank btw, nama aslinya kagak ada yang tau.

Terus Bendahara kelas gua Namanya Do Kyungsoo dengan wakil setianya Lisa. Motto mereka sih "nunggak sekali begal lima kali"  udah deh jangankan mau nunggak, mikir mau nunggak aja kagak bakalan berani.

Selain mereka yang paling mencolok di kelas gua itu pasangan pasangan hitsnya, kek pasangan Suhlay, Namjin, Hunhan, Kaisoo, Vkook, MinYoong, Chenmin, Taoris, dan beberapa lainya. Kagak usah jijik ye, kelas gua memang cowoknya Homoan.

Selain pasangan-pasangan hits itutu ada grup gila kelas gua, biasanya mereka di panggil TRIO BANGST , isinya tuh ada Oh Sehun si maknae cadel kelas, Trus Si Kim Jongin aka Kai, aka Temsek aka item aka malaikai dan aka aka yang lain, tuhtu bucinnya si Dio. Trus yang terakhir namanya Park Chanyeol, bertelinga kek tingker, tinggi badannya kek tinggi Patung Selamat datang, trus lesung pipi kanannya, singkatnya dia tuh visual kelas.

Sebagaimana anak sekolah menengah memiliki hubungan dengan doi itu wajar. Di kelas gua pun sebagian besar isinya juga orang mojok. Gua juga gitu kok mojok di kelas,pelukan,rangkulan,cipokkan, tapi itu sebelum tanggal 14 Juni kemaren. Tepat di mana Doi gua ngomong putus ke gua.

Doi gua tuh si Visual kelas, iyaa Park Chanyeol. Tentu sebelum dia mutusin gua dua bulan yang lalu, tepat saat hari jadi kedua tahun kita, taek memang. Dan yang bikin gua makin sawan sama manusia patung selamat datang itu dia udh pacaran aja ama si cwek sekertaris ke-3 mba mawar inisial ROSE. Dan itu tepat 3 hari setelah kita putus. Jancuk!

Dan yang bikin gua nangis selaut sama kagak bisa cari yang baru tuh, karena gua belum bisa MOVE ON. HUWAAAAAAAAA MOMMY😭😭😭😭🌊🌊🌊🌊💧💧💧💧💧. Tapi yang buat gua pen bat santet tu tiang adalah karena ia tuh always pamer kemesran sama si sekuntum mawar merah. Tai memang.

Gua tuh sebenarnya pen move on palli palli. Tapi apalah dayaku yang hanya bisa bersok molla molla. Ya gua tau gua salah okay karena pas doi bilang.

"Baek gimana kalau kita putus??"

Sumpah ya gua tau kok itu si Chanyul lagi naya sebenarnya tapi karena gua lagi kesel karena dia lupa hari jadi kita, ya gua jawab

"Ya udah ayo putus..."

Dan berakhirlah begini huwaaaaa😭😭😭awal hubungan gua ama dia itu waktu tahun pertama masuk sekolah.

Kalian taukan cinta pandangan pertama,, itu yang gua rasain. Gue inget bener pas awal Febuari kita ketemu dan pdktan berujung jadian di bulan Juni.

Boleh jujur kgk? Gua nyesel sumpah, kenapa gua iyain aja dia waktu minta putus, kampet!

Tuhkan air mata gua jatuh lagi... Huwaaaaaa eomma Baekhyun nyesel😭😭😭😭😭😭
.
.
.

"Lu kudu move on baek.."

Gue noleh ke samping kiri,, Dio masang wajah datarnya sambil megang bahu gue.

"Lu kgk bisa gini mulu baekk.." ntuh Luhan yang baru aja dateng.

Kita lagi di sekolah ini, sambil nungguin jam masuk.

"Tapi gua kgk bisa mov-

"Iya sayank, kita makan sekarang okay kuy"

Penglihatan gue mendadak gelap, pas kuping gue ngedenger suara-suara serak gaib punya mantan gua dia lagi sayank-sayangan sma pacarnya.

"Nohkan lu nangis lagi, tangan gue ampe bsah gini.." Dio ngelap tangannya yang basah keseragam gua, tangannya basah gegara tadi nutupin mata gua yang nangis.

"Y udah baek, tenang aja kita bantuin lu move on.."

"Caranya??"

"Tanya mbah gugle.."

TBC

Hahahahahaha (ketawa jahat😏)

Uhuk!

Fanfic ini bercerita tentang kisah seorang Byun Baekhyun yang pen move on dari mantan sialannya.

Fanfic ini di buat dengan alur one shoot, karena setiap chap berbeda jalan hanya saja satu tema, yaitu cara move onnya Baekhyun.

Okay Selamat membaca.

Why i can't move on? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang