3. Jangan pedulikan keberadaannya. (ala Luhan)
"Lu pahamkan apa yang di maksud nyuekkin di sni??"
Baekhyun ngangguk kek ayam, terus ngelirik dikit ke arah temen-temen seperukeannya.
Disana ada Luhan, Dio, Minseok, Icing,Tao, Seokjin, Yoongie dan yang pling kecil si Jungkook.
Jarnya mereka lagi ngasoy di halaman rumahnya Iching yang kebetulan isinya pohon bringin rimbun, hadiah dri Suho.
"Tapi kalian yakin ini bakaln berhasil??"
"Harusnya sih gtu baek, pan ini asli dari situs terpercaya malah.." Luhan ngotot sambil nunjukkin laman guggle di hpnya.
"lakuin aja dulu, entaran bru liat hasilnya.." Minseok ma Seokjin ngomong brengan. Ya tau ajalah mereka beduakn yang pling berpengalaman di sana.
"Cobain semuanya aja.." Si Tao, yang sibuk ngukir batang beringin, nyoba ngasih pendapat.
"ck! Mw move on aja kok ribet bngt sih lo Baek.." Yoongi, yang lagi genjreng gitar, ikutan kesel, ngeliat Baekhyun galau.
Baekhyun cuman diem aja dengerin temen2nya pada ngoceh.
Baekhyun pening gays, taukan rasanya gagal move on tuh kek apa??.
Mana laman guggel yang dri beberapa hari kemaren dia ikuti kgak ada manjurnya ma sekali.
" Ya udah gini aja deh Baek, dari pada ngikuttin Guggle trus hasilnya zonk, mendingam kta pake cara mikir sendiri aja.." Dio yang baru aja slesai main game di hpnya, ngikut ngasih saran.
"Bener-bener gua stuju ama lo.." Jungkook ngangguk, ngeiyan ucapannya si Dio. Dia dari tadi lgi mainan pazzel bedua Iching, mkannya kgk ada suaranya.
"Jadi gimana Baek?" Akhirnya Luhan ngeluarin suaranya juga, setelah selesai matiin hpnya.
Baekhyun ngela napas baru ngangguk "gue ngikut kalian aja dah.."
Yang lagi ada di sna pada senyum seneng denger keputusan si Baek.
"Tapi btw Baek, Lu beneran niatkan move on dari Ceye.."
"Iyalah Jin, yakali kagk niat.."
"yakan spa tau.."
"Fix, dari gue duluan ya.." Semuannya pada noleh ke arah Luhan, kecuali Iching yg masih sibuk ama Pazzelnya.
"Besok coba lo cuekkin si Chanyeol, kalo di nyapa pura2 ngk denger..klo dia dket2 cepetan ngejauh, bayangin aja dia jadi ketumbar berjalan-
"tapi Lu ketumbarkan bulat, si Ceye kan kgk bulat.." owh Iching sudah kenek rupanya.
"Ya apalah itu maksudnya, yang jelas bsok di sekolah cuekkin dia.."
.
.
.
.
.Besoknya Baekhyun beneran nyuekkin Chanyeol .Di sapa kacangin, di dekatin pergi, sampe dimintain jawaban ulangan ips pun pura-pura budek mendadak.
"Bagus Baek lanjuttin terus, semangat kawan.." Luhan ngebisikkin Baekhyun pelan, sebelum siluman rusa itu pergi bareng albino kesayangannya.
Jadi Baekhyun akhirnya sendiri di kelasnya, temen-temennya pada pergi ngantin bareng psangan masing-masing. Kan Baekhyun kgak pen jadi nyamuk kek author gitu😩.
Baekhyun diem-diem senyum-senyum ndiri, nginget kek mana keselnya Chanyeol dia kerjain hari ini.
"Yesss akhirnya Gua berhasil!!! ini langkah pertama uhuuuuuu YEYEYEYE YESSSSS!!!!"
"Lu napa Baek?"
Baekhyun diem, baru noleh ke sebelah..
"WAAAAAAAAAAAAAAAA!"
"Baek, napa lu teriak elah..telinga gua sakit ini, lu teriak d telinga gua.."Yang diteriakin protes, sambil sibuk niupin kepalan tangannya bru d bwa ketelinga. Tau kn yg biasa di lakuin pas telinga lu ngedengin gitu.
"Chanyeol lu ngapain di sini??" Akhirnya Baekhyun sadar. Dan matanya micing gtu kek si Caplang, sambil jaga jrak gitu dri si Chanyeol.
"Nemuin lu, salah ya?" Chanyeol duduk nyante di bangku Kyungsoo, yang pas di samping Baekhyun duduk.
Chanyeol keliatan nyante aja, tanpa peduli Baekhyun yang mulai panas dingin sendiri. Ya dri kemaren Baekhyun udh bilangkan klo Chanyeol ganteng bngt. Dan ampe sekarang atinya bener2 blom tebiasa ama penampilan baru Chanyeol.
"Lu napa sih Baek? dari tadi pagi nyuekin gue mulu? Lu marah ama gue?" Chanyeol natep Baekhyun dalem, sambil pelan-pelan geser bangkunya deket ke arah bangku Baekhyun.
Baekhyun mah diem bae, bingung mau ngapain bingung juga mau jawab apaan. Baekhyun akhirnya milih liat-liat isi kelas, singkat cerita ngalihin tatapan dari si Chanyul. Dan Si Baek bru aja sdar klo klasnya sepi, cuma ada mereka bedua.
"Baek ish jawab napa?" Chanyeol narikin dasi Baekhyun. Dan karna itu pala Baekhyun otomatis ngikut noleh ke arah Canyol.
'cup!'
Baekhyun ngefers kwan-kawan dia beku kagak gerak.
Palanya msih nyerna sesuatu yang nempel di bibir kecilnya.kepala Baekhyun mendadak pening, waktu sadar ternyata Chanyul nyium dia. Dan mmang bisa di bilang cma nyium klo ternyata sekarang bibirnya udh di kulum, di emut di gigit kecil ampe bibirnya udh msuk ke dalam mulut si Baek.
Baekhyun terlena beb, dia nyair. Ciuman Chanyul bener2 kerasa kek wine merah tau, memabukkan gitu. Dan berakhir mereka ciuman panas di kelas sepi ituh.
lama bnget mereka gitu, bahkan sekarang Baekhyun udh duduk di pangkuan si Chanyul.
Hebatkan mereka..
'Damage.. Damage..Damage..'
Tapi ditengah pangutan panas mereka hp Chanyul bunyi gays. Jadi dengan ngk rela mereka ngelepas ciuman itu.
"Iya Chagi.."
"..."
"emmm ne ne aku ke sana..""..."
"tunggu aku okey, lima menit.."
"..."
"iya,iya bye sayank.."
Chanyul nutup pnggilannya, baru natep Baekhyun di pangkuannya sambil senyum miring, senyum licik gays.
"Gagal kn moveon lu? keren kn gue.."
Baekhyun diem, di nyerna apa yang baru Chanyol omongin. Ampe akhirnya dia sadar waktu kelas rame dan Chanyul udh kgk ada di hadapannya lagi.
"Gu-Gue gagal move on lagi anjiraaaannn"
TBC
GARING SEKALEHH😑😑
KAMU SEDANG MEMBACA
Why i can't move on?
Random"Rasain kagak bisa move on kan lu dari gua.." "Chanyeol bangsat gua santet lu entar!!!" Baekhyun yg gamon Ceye yg anteng ama yc brunya Chanbaek one shoot vers. BxB 13 in Chanbaekisreal(23219)