1.Buang kontaknya.

289 42 0
                                    

1. Hapus seluruh kontaknya.

"Cepet napa baek?"

     Baekhyun noleh dikit ke Luhan yang ada di sebelahnya. Baekhyun ntuh ragu, mau hapus nomer si Ceye apa kagak.

"Lu niat move on kgk sih.."

Baekhyun ngangguk doank, tapi matanya masih kagak iklas pen hapus nomer si Ceye.

Rencana pertama yang di pilih Luhan ma Dio buat Baekhyun move on dari si Ceye tuh, ngeblok segala macem kontak Ceye di hp Baekhyun.  Tapi ini bahkan udh 6 menit Baekhyun buka app kontaknya tapi dia kgk hapus-hapus nomernya si Ceye.

"Saolloh lama bat sih, sini hp lo gua aja yg apus.."

"Kagak usah gua aja yg hapus sendiri.."

" Ya udh cepet apus goblok!"

"Kok lu ngegas sih Han.."

"Habisnya lu dari tadi di suruh apus aja lama bat..kesel gua liatnya"

"Ya inikan susah dapetnya..."

"Susah telinga lu! Satu sekolah jga tau nomernya, orang bionya di pajang di ruang osis gedek gtu.."

Baekhyun merengut ke arah Dio, bener sih apa yg Dio bilang secara si Ceye kan anggota osis. Baekhyun sendri tuh juga ngk paham, kenapa Ceye kgk selesai-selesai jabatan osis nya.  Ceye tuh ketua osis ngomong-ngomong.

"Udah ahk! Cepetan hapus,atau gue buang hp lo.."

"Iya - iya ini gue hapus elah.."

'Park Chanyeol akan di hapus dari kontak?'

Iya/batal

Baekhyun narik napas dikit sebelum  tangannya neken tulisan iya di layar hpnya.

"Nah gini kan enak.. sekarang blok line, Wa, Bbm, ama ignya.."

"T-tapi.."

"Udah cpetan elah, lama amat lu sumpah.."

Akhirnya karena plototan mata seram ala Kyungsoo dan tatapan maut ala Luhan, Baekhyun udh berhasil ngeapus seluruh akun Ceye yang sangkut di HPnya.

"Nah gitukan gampang..." Luhan nepuk bahu Baekhyun bangga.

"Kalo gtu cuss kita ngantin yuk!!"
.
.
.
.
.

@PrCy_Kuy

❤️Disukai Emm_Sehun, Kai_khlas dan 778,9 ribu lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️Disukai Emm_Sehun, Kai_khlas dan 778,9 ribu lainnya.

PrCy_Kuy habis maljum bareng pacar... Roses_85

#cogan #pasanganhits #maljum #bahagia

All Koment

Kai_khlas kok gua takut leher lu kecengklek ya cey😒

Why i can't move on? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang