11 [Bahaya bray]

1.4K 225 5
                                    

Jun beneran ngomong dong sama Bangchan, tentang masalah Eunbi yang suka sama Daniel. Disitu Bangchan masih kalem karena Danielnya ngga suka, ya walaupun hatinya panas dikit.

Jun ini emang definisi temen bejat. Rela relain dateng ke lantai 3, tempatnya kelas 10 cuman buat ngasih tau gosip. Seneng liat temennya berantem, biar ada drama katanya. Habisnya dia tau, temen temennya ini ngga ada yang bisa marahan lama. Jadi sebesar apapun masalahnya, pasti akhirnya bakalan balik lagi mereka.

"Bang Daniel udah ada di tongkrongan. Mau ikut ngga, Bang?"

"Habis ini bukannya lo pelajarannya Pak Jin?"

"Bodoamat anjir lah. Letz gow"

Sampe di sana ternyata udah ada Daniel sama Woojin. Lagi nyebat dari pagi.

"Bang Yoyo kemana dah?" Jun nanya

Daniel nyimpen dulu rokoknya di asbak terus minum kopi baru dah jawab, "ngga tau tuh. Sok alim anjeng ngga mau ke tongkrongan"

Mereka cekikikan sambil ngelanjutin ngobrol ngobrol banyak hal. Dari jualan Teh Nayeon laku sampe gerobaknya Mang Chen jatoh ke selokan.

Tiba tiba Woojin nyeletuk, "kalo Eunbi gue deketin asik nih"

Bangchan diem. Kesel tapi ngga mau marah. Padahal sebelum sebelumnya kalo dia lagi deket sama cewe pasti digituin, dan dia biasa aja.

"Mending sama gue. Eunbi cantik gue tampan. Widih, pasangan sempwurnah" Daniel ikut ikutan. Goblok

Bangchan bener bener kesel disini. Dia tau kalo Daniel bercanda, tapi masalahnya Eunbi suka juga sama Daniel. Kalo Eunbi denger pasti baper die. Dasar wanita

"Gue cabut" Bangchan ngebawa tasnya terus bawa kunci motornya dia.

Lagi hening, Jun kompor, "mampus"
Tapi dia lupa sesuatu

"aNJENG CHAN. GUE BALIK SAMA SIAPA?"

—————————
Tbc

Messages || BangchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang