"GUE PUTUS BII"
"AHHHH FAKYU DUNIA""Hah beneran? Yang sama bong ong itu?"
"Lah emang kalian jadinya kapan dah?""anying teman macam apa anda"
"hehe—"
"Tehhh"
"Jangan pergi dulu huhuhu"Iya, Eunbi sekarang lagi graduate gito dech. Dan sedihnya di hari graduate Sowon sama Eunbi, Sowon malah pegat.
Dan yang tadi manggil itu Bangchan yang lagi sedih sambil bawa buket bunga. Ini Eunbi sekarang lagi ada di lapangan gitu, siap siap mau foto angkatan
"TEH IH DENGERIN"
"Entar kalo teteh lulus, aku sama siapa?""Ya masih tetep sama aku lah"
"Yakin?"
"Banyak yang ganteng loh disana entar""Loh kok malah lo yang jadi maksa?"
Bangchan maju terus ngedeket ke Eunbi, "Ya masa, akunya ditinggalin"
"J-jangan deket deket ih, Chan" Eunbi dorong Bangchan.
"Berarti lo ngga mau gue lulus gitu?""Ya, ngga gitu juga"
"Yaudah pokoknya tungguin aku lulus!1!""Iyaa"
"Ih pipi lo kenapa merah merah gitu sih?" Eunbi megangin cat merah yang ngga tau gimana bisa ada di pipi Bangchan"Kan buat ngerayain kelulusannya Eunbi aku"
Eunbi reflek ketawa, "Lucu kamu"
"Hihihi, iya dong"
"Mertua aku dimana?""Udah balik ngantor"
"Yahh"
"Ke mobil aku aja yuk""Kamu bawa mobil, Chan?"
"IHH NAKAL. KAN LO BELOM LEGAL""Ngga apa apa lah. Seka–"
"BI, FOTO ANGKATAN SEBENTAR LAGI. SINI"
Pas Bangchan mau ngomong lagi, Eunbinya malah dipanggil buat foto angkatan.
"Iyaa"
"Duluan dulu gih. Dadah sayang"Eunbi ngasih tas kecilnya ke Bangchan terus lari ke temen temennya sambil ketawa. Bangchannya udah blushing aja digituin.
Bangchan yang bosen nungguin Eunbi malah mainin hpnya Eunbi terus selfi selfi ngga jelas di mobil.
Tiba tiba ada yang ngetok kaca mobilnya Bangchan. Dan ternyata itu Eunbi. Kegiatan gabut Bangchan ternyata memakan waktu banyak.
"Chan? Bukain"
Pas Eunbi masuk dia langsung minta hpnya balik. Eunbi langsung ngeliatin hpnya yang masih nyala
"Chan"
"KENAPA FOTO FOTO SIH!1!"
"NGGA APA APA LAH TEHH"
"KAN BERARTI AKOE MILIK KAMOE""YA TAPI KAN JIJIK"
Eunbi kesel terus ngelock screen hpnya.
Eh pas di jalan Eunbi liat lagi hpnya.
"ASTAGA BANGCHAN"Hancur perekonomian dunia
—————————
Ini sudah tidak ada ide sama sekali
Yahh beneran selese:(
TERIMAKASIH GAIS YANG SUDAH MEMBACA CERITA JIMAT INI
babay
KAMU SEDANG MEMBACA
Messages || Bangchan
FanfictionToday 15:36 082572XXXXXX : Pak, ini nomer barunya Eunbi 082572XXXXXX : jadi entar kalo ada yang manggil pake nomer ini itu Eunbi ya pak, makasih 083129XXXXXX : Eunbi sapa? Cast Bangchan Stray Kids Kwon Eunbi IZ*ONE Etc Warn ⚠️ Toxic bukunya baby maa...