Seperti Anak Alim

3 0 0
                                    

Entah mengapa belakangan ini Mikha selalu diam saat pelajaran di sekolah... Bisa dibilang seperti anak alim. Mikha juga tidak ikut bercanda dan bermain dengan Angel, Gede, Hyory, Marcel, Dan Victor.

*Tibalah matapelajaran selanjutnya yaitu, IPA

"Hahahahahhaha(Gede & Marcel tertawa) .....iiihhhhh Gedeee, jangan iseng donkkk" (Terdengar kata kata itu keluar dari mulut Angel)
Mikha pun mengabaikan hal itu, karena ia hanya ingin berdiam diri/menyendiri, dan menyelesaikan tugas yang telah diberikan Miss. Valen

Tawaan Gede, Angel, & Marcel pun masih tetap terdengar sangat keras dan merekalah yang paling berisik di kelas saat pelajaran itu.....
Miss. Valen mendengar tawaan dan keberisikan itu "ANGELLLLL!!!!! UDAH SELESAI BELUM???" (teguran tegas untuk Angel,karena sangat berisik) "Belum Miss." jawab Angel dengan halus
KALAU BELUM SELESAI CEPAT DIKERJAKAN!!! JANGAN NGOBROL MULU! (Miss. Valen menegaskan kembali) "Iya Miss...."jawab Angel dengan perasaan malu.

Angel merasa malu kepada semua teman yang ada dikelas karena ditegur tegas oleh Miss. Valen
sesuatu terjadi pada Mikha beberapa saat kemudian, setelah ia menyelesaikan tugas dari Miss. Valen

Huhhhh! Capeknya menulis...baiklah sudah selesai.....
(Mikha berjalan menuju kedepan dekat papan tulis, untuk mengambil buku cerita yang ia ingin baca) "Tep... Tep... Tep....Mendingan gw baca buku cerita aja dahhh, daripada berisik kayak tuhh orang" (Dalam hati Mikha)

Tiba - Tiba....
Tep....Tep....Tep (langkah kaki mendekati meja Mikha) "oi Mikha tumben lu diem, biasanya mah brisik ngomong mulu, trs bercanda sama Angel" (Rasa Heran Gede terhadap Mikha)
"Gak kenapa kenapa kok De!" jawab Mikha dengan halus.

Mikha Lalu melanjutkan membaca buku, saat ia sedang menyendiri.....

Sambungan ceritanya nanti yahh...stay tune:))

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sahabatkah? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang