03

74 2 0
                                    

Dikelas ada rizka gisya.Yap mereka sedang belajar untuk ujian selanjutnya. Kenapa gue gak ada disana? Karena gue lagi bersama dama dan rival di luar kota.

Gue, rival Dan dama sedang mengikuti lomba cerdas cermat tingkat provinsi. Kita adalah murid berprestasi. Kota kami diwakilkan oleh 2 SMA yaitu sma gue Dan SMA garuda.

***

"Kita menaang gaes", ucap dama sambil meneluk gue Dan rival.

"Iya iya gue tau, gausa peluk peluk juga kali-_", jawab rival sambil cemberut.

"Udah cukup", kata alleta.

***

Sekarang gue lagi ada di jalan raya menuju hotel hotel untuk istirahat sehabis lomba cerdas cermat. Gue kehotel sendirian, karena rizal dan dama sedang disana mengurus beberapa piagam yang akan diserahkan pada kita.

Gak sengaja gue ditabrak seorang laki laki seumuran gue.

***
"Eh sorry ya gue gak sengaja suer", kata cowok itu.

"Aww, sakit", rintih gue kesakitan karena setelah ditabrak gue terpental agak jauh. Tanpa sengaja kaki dan sikut gue kegores aspal sehingga keluar darah.

"Lo gak papa kan? gue antar lo kerumah sakit ya? Lo berdarah darah kek gitu, nanti kalo infeksi gimana", penjelasan cowok itu.

"Udah gapapa kok, gue bisa kesana sendiri", jawab alleta.
"Gausa alesan, pokoknya sekarang lo naik mobil gue.

"Aduh"rintih gue sambil berusaha berdiri, tapi gk bisa.
Setelah melihat gue yang sedari tadi gk bisa berdiri,

"Udah yuk", jawab dia sambil menggendong gue ke mobil pajeronya.

Setelah sampai dirumah sakit terdekat, dia juga menggendong gue samapai ruang perawatan.

"Mas tunggu diluar dulu ya, mbaknya biar ditangani dokter", kata perawat di rumah sakit itu.

"Oh oke mbak",jawab cowok itu.

20 menit kemudian

"Eh lo gak papa kan, udah enakan? ", tanya cowok itu khawatir.

"Udah kok gapapa, makasih ya udah bawa gue ke sini", kata alleta

"Oh iya, kenalin nama gue rezqiano mahesa. Panggil aja rezqi",

"Kenalin juga, nama gue alleta", jawab alleta.

"yaudah yuk gue antar lo pulang", tawar resqi

"Mmm, tapi... ", Jawab alleta kebingungan

"Tapi apa?? Masalah biaya lo gausa kawatir, biar gue semua yang tanggung biayanya", kata resqi

"Bukan itu, gue dari kota lain. Sekarang gue nginep dihotel permata. Tadi gue habis lomba cerdas cermat disini". Terang alleta

"Ooh, emangnya lo dari sekolah mana? Disini gue juga mewakili kota gue".

"Gue dari sma harapan ", jawab alleta

"Beneran?? Gue dari sma garuda, berarti kita satu kota ya". Tanya resqi tidak percaya

"Iya"jawab alleta singkat.

"Ya udah, kita kehotel yuk. Gue juga nginep disana. Kebetulan banget", kata resqi.

Dan hanya dibalas anggukan oleh alleta.

Dimulmed itu foto resqi, lumayan juga ya, Hhhh



Cewek pemalu 🆚 Kakel hitzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang