Yang di mulmed itu namanya Alleta anggita lioreina, dia seorang anak blasteran inggris, korea, indo. Panggil aja Alleta. Dia seorang anak sma pemalu yg punya banyak penggemar.Alleta punya 4 sahabat.
Namanya rival,dama, gisya, dan rizka. Alleta itu nggk akan bicara sama anak yg nggk dikenalnya dengan akrab. Kecuali keempat sahabatnya sendiri. Dia sangat humoris dan juga seorang siswi berprestasi di sekolahnya. Dia sekolah di SMA harapan.
Hari ini adalah hari yang tidak diharapkan oleh anak-anak SMA. Ya, hari ini diadakan ujian semester.
***
Gue gasuka ujian , tapi setiap menerima hasil raport nilai gue selalu bagus. Gue selalu masuk rangking 3."Pokoknya kalo waktu ujian aku gak bakal kasih kalian jawaban ya". Kata alleta.
"Iya deh miss jutek". Ejek gisya sahabatnya.
Gue Termasuk anak jutek disekolahan, sikap gue dingin, Bahkan bisa ketus kalo orang orang pada jelek jelekin gue.
Kata sahabat gue banyak banget banget cowok yang suka gue. Tapi gue gk meperdulikan itu. Menurut gue pacaran itu gk penting.
Buat apa pacaran Kalau cuma buat status aja. Gue trauma sama yang namanya pacaran, deket sama cowok aja gue udah trauma. Dulu gue pernah deket sama kakak kelas gue waktu SMP cuma 2 bulan sih deketnya. Setelah itu dia udah gak ada kabar lagi. Satu tahun Kemudian dia chat gue sambil berusaha lagi deketin gue. Karena belum bisa move on akhirnya gue sama dia saling sepik deh.
Namanya Revando Alexandro, dialah satu satunya cowok yang buat gue gk bisa ngrasain kebahagiaan sampai Sekarang. Pas udah deket deketnya Ternyata gue cuma digantungin. Gimana gak nyesek dia cuma ngasih harapan aja mau nembak gue.
Sebenernya dulu gue bukan cewek pendiam, tapi gara-gara itulah Sekarang gue jadi cewek pemdiam plus jutek.
Waktu itu vando adalah anggota dewan galang di smp gue, dg di smp gue gak boleh pacaran sebelum bispak.Jika ketahuan pacaran pasti sudah resmi dikeluarkan dari dg. Tapi vando gk menghiraukan itu, dia tetep deketin gue walaupun tau resikonya. Yang buat gue nyesek sampai saat ini, dulu vando pernah janji kalo dia udah bispak pasti bakalan nembak aku. Nyatanya apa? dia pergi begitu saja dengan meninggalkanku banyak kenangan yang sudah kita rajut bersama. Duh buat apa sih inget-inget masa lalu, malah bikin badmood aja -_
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek pemalu 🆚 Kakel hitz
Novela JuvenilAlleta seorang gadis sma yang pemalu suka kakak kelas hitz.Namun ternyata ia adalah adik dari cowok yg pernah dekat dengan dia setengah tahun yang lalu. Siapakah nama kakel hitz yg disukai Alleta? Dan bagaimanakah Alleta bisa suka padanya? Lanjutka...