06 clbk

48 0 0
                                    

(Di mulmed adalah vando)

Vando ganteng banget ya sampai alleta tidak bisa melupakannya

***

Jam alarm alleta berbunyi dengan nyaring diatas nakas kamar kesayangannya. Ini waktunya dia sekolah walaupun sedikit lelah karena kemarin malam dia baru landing. Jam menunjukkan pukul 5:30

Alleta mandi selama 15 menit dan memakai seragam serta dandan tipis 15 menit.

Setelah siap siap dia turun untuk sarapan. Ayah dan mamanya ada urusan kerja di luar negri. Sedangkan kakaknya sedang kuliah di korea. Alleta memang anak mandiri, selama orang tuanya ke luar negri ia menyiapkan segala sesuatunya sendiri dengan bantuan sedikit dari bi minah. Saat sarapan hpnya bergetar ada notifikasi masuk dari seseorang
***

Unknown : hari ini disekolah lo bisa kan temui gue pulang sekolah aja di taman pojok sekolah. Ada hal yang pingin gue omong in sma lo. Kalo lo gk datang, mungkin akan menyesal.

Sp??

Unknown : nanti kalo ketemu lo bakal tau

Read.

Selesai sarapan alleta pergi keluar rumah.

"Pak bud antarkan saya sekarang ya ", pinta alleta.

"Siap non "jawab pak budi supir pribadi alleta.

***

Sesampainya di sekolah, gerbang sudah digembok karena jam sudah menunjukkan pukul 07:02,baru telat dua menit saja.
Ini kali pertama alleta terlambat kesekolah.

****

"Alleta kenapa kamu bisa sampai terlambat, padahal kamu murid teladan di sekolah ini!! "Bentak seorang guru tatib.

"Maaf bu, saya agak kelelahan habis lomba cerdas cermat diluar kota. Kenapa tidak ada dispensasi bu? ", Jawab alleta sopan sambil menundukkan kepala

"Dispensasi? Kamu kan lomba cerdas cermat bukan lari maraton. Mana ada lomba cerdas cermat kelelahan fisik. Maka dari itu tidak ada dispen dalam hal apapun disekolah ini. Kamu kan tau ini sekolah favorit dan sekolah rujukan. " kata bu Rossa sambil membentak.

"I.. Ya bu maaf, saya tidak akan mengulangi lagi", jawab alleta gugup.

"Ya sudah, sebagai hukumannya kamu harus hormat didepan tiang bendera sampai istirahat pertama",

"Baik bu" jawab alleta menuruti bu Rossa.

***
Alleta saat ini sudah berada di lapangan dan menghadap tiang bendera. Ia celingak celinguk melihat ke arah sekitarnya tidak ada siapapun karena ini sudah masuk jam pembelajaran. Akhirnya ia hormat ke tiang bendera.

2 jam berlalu....

Keringat dingin di wajah alleta mulai bercucuran. Pandangannya agak blur. Kepalanya pusing tidak bisa ditahan lagi. Saat ia memegang hidung ada darah yang keluar. Inilah alleta, gadis yang tidak pernah tahan panas. Setiap kepanasan pasti ia seperti ini.

Karena sudah tidak tahan lagi akhirnya alleta ambruk di tengah lapangan tanpa ada seorangpun.

Vando pov

Sma pelita adalah sekolah baru vando. Dia memutuskan untuk pindah ke sekolah ini karena ini sekolah terbaik dan hanya murid pintar dan dari keluarga menengah atas saja yang bisa sekolah disini.
Sekarang vando ada dikelas barunya.

Karena ia risih diteriaki dan digoda cabe cabe di kelasnya akhirnya ia memutuskan pergi keluar mencari udara segar. Dia adalah badboy yang suka kabur saat pelajaran yg tidak disukai dengan alasan pergi ke kamar mandi.

"Permisi bu saya izin ke kamar mandi", izin vando

"Baik, tapi jangan lama lama ". Jawab bu rubi

Ah, gini enaknya ke labas aja deh caru suasana baru, sekalian hafalan letak letak gedung disekolah, batin vando.

Gue pun berjalan menuju lapangan basket. Gue lihat dari jauh ada seorang cewek yang tiduran disana.

"wah gila tuh cewek, tidur kok dilabas amat ", kata vando berbicara sendiri.

Gue akhirnya menghampiri cewek itu. Setelah gue balik badannya ternyata gue kenal.

"All, bangun kok lo berdarah sih" ucap gue khawatir terjadi sesuatu dengan alleta.
Tanpa pikir panjang gue langsung bopong dia ke UKS.

1 jam kemudian....

"All, kok kamu gk bangun bangun sih", lirih vando sambil menggenggam tangan alleta erat dan satu tangannya mengelus rambutnya.

"All, gue rindu sama lo, gue masih cinta sama lo. Sampai sekarang hati gue sepenuhnya masih buat lo. Sebenarnya gue mau ngungkapin perasaan gue, tapi belum saatnya. Emang dulu semua salah gue. Gue nggk pernah nganggap lo ada, gue cuma jadikan lo pelampiasan aja. Tapu setelah gue ngerasa kehilangan gue baru tau rasanya kehilangan orang yg gue cintai. Tapi ini bukan alasan gue ninggalin lo "jelas vando sambil menangis dan mencium tangan alleta.

****
29 menit kemudian...sudah jam istirahat

Alleta memegangi kepalanya yang masih terasa pusing sambil meringis kesakitan. Dia melihat sekelilingnya tidak ada siapapun.

Lalu ada suara orang membuka pintu UKS. Dan ternyata itu adalah vando.

"All, kamu udah sadar. Tadi aku kekantor sebentar beli makanan buat kamu". Ucap vando sambil meletakkan makanannya diatas nakas UKS.

"Kamu sekarang makan dulu ya, aku suapin"

Hanya dibalas senyuman oleh alleta

"Kok lo bisa ada di ukas sih van? ",
Tanya alleta

"Tadi aku mau cari angin, terus liat kamu pingsan. Ya langsung aku bawa ke UKS, kamu pingsan lama banget. ", Ucap vando.

Setelah makanannya habis vando langsung menyuruh alleta istirahat lagi.

"Ya udah kamu istirahat aja gausa ikut pelajaran, kamu kan lagi sakit",

"Tapi aku mau belajar"rengek alleta manja.

"cie sekarang panggilannya aku kamu", goda vando

"Ih ge er " kata alleta sambil menahan muka merahnya agar tidak kelihatan.

"All" panggil vando.

"Hmm? "Jawab alleta jutek.

"Aku mau ngomong sama kamu,"

"Ngomong aja lngsung ", jawab alleta

Vando mengambil dua tangan alleta dan menggenggam nya sambil menatap alleta penuh arti. Begitupun sebaliknya.

"Will you be my girl?

"Mungkin cara aku nembak kamu gak romantis seperti cowok pada umumnya.Tapi meskipun begitu aku sudah memberi kamu hadiah kan. Kamu minta aku supaya gak gantungin kamu. Dan sekarang aku udah buktikan kalo aku mencintai kamu apa adanya dan gak mempermainkan perasaan kamu seperti cowok pada umumnya". Kata vando.

"Yes, i want to be your girl ", jawab alleta sambil tersenyum.

Akhirnya tanpa kata kata vando langsung memeluk alleta. Seketika senyum vando merekah.

Nah gimana?
Kalian pilih alleta sama siap yang menurut kalian cocok

- rezqi
- vando
Atau
- geta

Setelah ini bakalan ada konflik yang pastinya seru. Disertai juga orang ketiga.

Mau tahu?? Tunggu ya

Kalian mau tau gak siapa yang chat alleta tadi? Di next chapter ya

Kali ini maaf banget bakalan slow update

Salam manis

Vando ;)


Cewek pemalu 🆚 Kakel hitzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang