Pacaran ala jaman sekarang semakin aneh, Marshi yang hidupnya jomblo sejak putus dengan pacarnya tiga tahun lalu, suka geleng kepala saat melihat anak sekolah yang sedang lovey-dovey di tempat umum, mana masih pake seragam pula.
Dirinya juga suka ngenes kalau diajak teman-temannya hangout tapi pada bawa gandengan, kan dia jadi kambing conge. Apalagi mengingat sang ayah juga sedang kasmaran sejak menjadi seorang duda, makin terlihat jones saja dia.
"When bokap gue bisa malming bareng pacar, tapi gue cuma bisa nge-jones brutal." decaknya sebal sebelum menyedot teh kotak dengan bar-bar.
Sementara di lain tempat, terlihat laki-laki jangkung yang sedang memelototi beberapa merk mi cup. Tangannya bergerak ragu, bimbang untuk memilih popmie kuah atau goreng. Anak kecil di sampingnya merengek sebal karena capek berdiri sedari tadi, ia mencubit punggung tangan laki-laki jangkung tersebut.
"A' cepetan dong! Aku pengen beli es krim spongebob!" bibirnya mengerucut, tanda bahwa ia sedang sebal.
Wibis menoleh sebentar, menatap adiknya yang sudah suntuk menunggunya dari tadi. "Sabar atuh Cal." gumamnya pelan sebelum menuruti adiknya untuk berpindah tempat, ia pun turut mengambil es krim bergambar jagung, murah ceunnah.
"A' temennya spongebob kok nggak ada?" Ical mengernyit ketika tidak menemukan es krim yang dicarinya.
"Hah, siapa lagi? kan Patrick udah kamu bawa." Wibis heran, bukannya hanya ada es krim karakter spongebob dan patrick ya?
Ical berpikir sebentar, "Yang nggak pernah pakai celana A', si Sekiwer!" celetuknya kemudian.
Orang-orang di sekitar sontak tertawa, Ical bodoamat dengan reaksi mereka, berbeda dengan Wibis yang sudah menutup muka merasa malu.
Adiknya ini, benar-benar minta dicubit ginjalnya!
- n -
finally aku publish cerita lagi setelah akun ini mangkrak selama enam tahun, dari smp sampai lulus sma hiksrot🤒
anw ini sekiwer wkwkwk /crylaugh, cr on pic ya, see u!
KAMU SEDANG MEMBACA
After Rain
Short StoryHow to survive as a jomblo karatan in the middle of cupid era