APAKAH AKU AKAN KARAMKAN KAPAL UTAMA????
HmmmMMMMM
AKU LEBIH ENAK MAININ PERASAAN READERS
Mau tau berapa kali Felix ngatain dirinya sendiri hari ini? Felix juga gatau, dia gak ngitung, yang jelas terlalu banyak.
Felix nyesel? Oh jelas pasti. Felix mau mundur, tapi dia gak bisa. Felix pengen maju, tapi takut bikin perpecahan sama temen deketnya sendiri.
Tiba - tiba muncul Jinyoung yang entah dari kapan menghilang—sibuk cari cewek baru.
"Jinyoung, gue mau cerita," kata Felix. Jinyoung hanya ngangguk ngangguk.
"Cerita apaan Lix?"
"Gue lagi... suka sama orang.." lanjut Felix.
"aPAAAAAAAAHH????!?"
"Jangan lebay," ujar Felix kesal. "Gue suka sama cewek, tapi ya gitu..."
"Ya gitu gimana Mang Dadang????"
"Yaaa gituuu... ada yang suka juga sama dia,"
"Yaudah sih, selagi mereka gak pacaran ya, sah - sah aja sih menurut gue,"
"Beneran???"
"Iya. Norak banget la'u," cibir Jinyoung. "Si cowok ini kan gapunya hak buat ngelarang lo deket sama dia. Jadi kalo lo suka ya, tancap gas aja,"
"Hm.."
"Emang lo lagi suka sama siapa?" tanya Jinyoung penasaran.
"Ada..."
☀️🌙
"Aku ingin mengisi kekosongan jiwamu,
Bagai Sang Rampung."Sincerely,
the moon,
Kim Chaewon."Terlalu berani gak sih kalo isi nama gini?" pikir Chaewon. "Aduh ulang aja kali ya?"
"Ah gausah deh, biar lebih jelas, gini aja," katanya kemudian beranjak menuju loker si Matahari.
"KIM CHAEWONS!" panggil seseorang dari arah aula.
Chaewon berbalik. "H...Hyunjin?"
"Ngapain lo?" tanya Hyunjin, kemudian menghampiri Chaewon.
Chaewon segera menyembunyikan kertas kuningnya itu. "Ah.. ga kenapa.."
"Itu apaan?" Hyunjin sepertinya menyadari sesuatu yang disembunyikan Chaewon. Kertas kuning?
Chaewon mengumpat dalam hati. "Ah, ini tadi gue baru beli sticky note di koperasi, titipan Ryujin,"
Hyunjin mengangguk. Tuhkan bener, yang ngirim Ryujin.
"Kalo gitu gue duluan ya," kata Chaewon, dalam hati udah minta maaf ke Ryujin yang akhir - akhir ini jadi kambing hitam. Maap yak Ryujin.
Hyunjin mengangguk sambil tersenyum kecil. "Eh, Chaewon,"
"Hm?"
"Nanti lo ada acara?"
"Hm?"
"Pergi yuk. Ajak Ryujin juga..."
"Kemana?"
"Nonton film aja, mau gak?"
Chaewon berpikir sejenak. "Boleh.."
Hyunjin tersenyum semangat. "Oke! Tar gue kabarin lo ya.."
"Ajak Ryujin juga kan?"
Hyunjin mengangguk. "Bye!"
Hyunjin mengambil ponsel di kantongnya, kemudian langsung membuka kolom chat.
Hyunjin : oi felix, gue udah aturin double date nih
Hyunjin : gue sama chaewon, terus lo sama ryujinFelix mengumpat.
sebenernya ya gengs, aku tuh dulu bikin ini ceritanya dan plotnya simpleeee dan pendeeek banget, tapi aku rubah gitu semuanya biar lebih panjang dan ada konflik gemes minta ditabok gitu... jadi maaf kalo agak lama update ya xixixixixixix terus judul sama ceritanya agak ga nyambung karena emang plotnya banyak aku gantiii uwiwww
lov u gais❤️
ps : maaf ya per chapter wordsnya dikit soalnya aku tuh gabisa bikin panjang-panjang hahahahahahaha okey byebye have a nice day❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
rampung. ➖ lee felix
FanfictionKalau rumpang artinya ketidaklengkapan- berarti rampung makna sebaliknya. the sun, and the moon. ☀️🌙 [finished]