sixteen,

1.9K 565 76
                                    

Chaewon, Ryujin dan Hyunjin sekarang lagi duduk di cafe cinema

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaewon, Ryujin dan Hyunjin sekarang lagi duduk di cafe cinema. Felix gaikut karena, DIA CUMA NGEREAD CHAT HYUNJIN. Yaudah, Hyunjin tinggal.

"Ugh kenapa gue ikut ya? Harusnya gue gaikut aja," kata Ryujin frustasi.

Chaewon sama Hyunjin cuma ketawa aja.

"KENAPA GINI BANGET PERCINTAAN HAMBA YATUHAN?????" kata Ryujin mulai dramatis. "Gue pulang ya?"

"Eh jangan dong," jawab Chaewon. "Masa kita berdua aja?"

Dalem ati si Hyunjin mah pengen berduaan aja.

"Terserah lo si," lanjut Hyunjin. "Kalo pengen pulang ya silakan, kalo pengen ikut nonton ya silakan. Kasian juga si tiketnya mubazir,"

"Bodoamat, kan lo yang bayar..."

"Iya juga si..." kata Hyunjin sambil garuk - garuk tengkuknya. "Pokoknya terserah lo deh,"

"Hmm..." Ryujin berpikir sejenak kemudian fokusnya tergoyahkan. "FELIX?!"

🌙☀️

Hyunjin : lix lo ikut apa kaga
Hyunjin : terserah lo si
Hyunjin : lo nge read doang anjir sialan
Hyunjin : pokoknya di cinema xxi deket rumah gue jam 5

Felix memandangi ponselnya. Dia mikir lagi, ikut apa enggak ya. Dia buka kolom chat nya sama Chaewon. Chat terakhir cuma isi Chaewon yang bilang 'udah di addback ya', terus Felix cuma ngeread aja. Bego emang.

"IKUT APA GAK NEH????" teriaknya mulai frustasi. Dia sih udah pake baju bagus, cuma masih belom pasti.

Jam udah nunjukkin pukul setengah lima, dia masih diem, mandangin ponselnya.

"Kalo gue ikut, gue bakal ngeliat Chaewon Hyunjin berduaan dong?" pikirnya mulai aneh - aneh.

PADAHAL KALO DIA IKUT DIA BISA MENGHENTIKAN ITU SEMUA.

"Gue ikutan apa kaga yaaaaa?" katanya lagi, entah udah berapa kali dia bilang gitu.

Setelah itu, dia buka instagram, ceritanya distraksi biar ga kepikiran Chaewon-Hyunjin.

EH TAU TAUNYA HYUNJIN UPDATE STORY SAMA CHAEWON.

Felix emosi. Terus dia ambil jaket sama kunci mobilnya. "Kalo gini, fix gue harus kesana,"

☀️🌙

Chaewon kaget setengah mampus, saat liat Felix yang lari terengah - engah masuk ke bioskop.

"FELIX?!" Ryujin teriak manggil Felix. Felix noleh, abistu senyum sambil menghampiri mereka.

"Dateng juga lo," kata Hyunjin. "Line gue cuma di read, dasar syetan,"

Felix cuma terkekeh, terus noleh kearah Chaewon sebentar.

"Kalian nonton film apa?"

"Bohemian Rhapsody," jawab Chaewon, noleh kearah Felix.

Felix ngangguk, "Gue beli tiketnya ya,"

"Nih ambil tiket gue aja, gue mau pulang," kata Ryujin.

"Loh kok?"

"Males gue. Nanti jadi nyamuk lagi," lanjutnya. "Mending gue kasi ke lo aja. Lagian, gue udah pernah nonton film nya,"

Ryujin nyerahin tiketnya ke Felix. "Nih ambil, gue pulang naik grab aja,"

Felix ngambil tiketnya dari Ryujin. "Oke, makasih. Tiati ya,"

Chaewon diem aja daritadi. NI GUE KAYAK DIREBUTIN DUA COWOK ASTAGA SDHSJXB.

"Tiati Ryujin," kata Chaewon sama Hyunjin bersamaan. Hyunjin jadi noleh kearah Chaewon. "Lo mau popcorn?"

TELINGA FELIX PANASHHHHHHHHHH🔥🔥

🌙☀️

Ya bayangin aja mereka duduknya kayak gimana. CHAEWON DITENGAH. Bener - bener kek direbutin parah.

Chaewon awkward banget duduknya, apalagi tangan Hyunjin mepet banget di Chaewon.

Felix liatin Chaewon sama Hyunjin daritadi. MODUSNYA BISA BANGET PAAAK.

"Chaewon," bisik Felix pelan.

GINI AJA CHAEWON UDAH DEG - DEGAN YAAMPUN.

"Hm?" Chaewon noleh kearah Felix.

FAK FELIX LUPA MO NGOMONG APA.

Felix diem sebentar, terus mikirin yang perlu dia omongin.

"Lo.. belajar nulis gitu dimana?"

"Hah?" Chaewon agak kaget. PERTANYAAN NYA RANDOM BANGET? Chaewon kira, Felix bakal nanya, lagu favorit Queen atau apa.

"Tulisan lo bagus... gue suka..." cicit Felix.

Chaewon deg - deg an lagi.

"Gue gatau apa gue suka sama tulisannya.... atau yang ngirim...."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
rampung. ➖ lee felixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang