Disana disini lagi demam main RP. bukan rupiah ya, tapi Role Player. Game yang dimainin pake akun sosial media pribadi punya kita dengan nama artis korea atau artis lain. Dan tugas kita memerankan artis yang kita gunakan atau kita chara-kan. Intinya Role Player itu dunia palsu. tapi di dunia ini, Jeje nemuin banyak sahabat yang lebih mengerti dirinya daripada sahabat di dunia nyata.
Jeje, seorang anak broken home. Kuping dia udah tebel kalo cuma denger mama sama papanya berantem. Tapi jangan kira hatinya biasa aja. Sakit? Jelas. Ngga jarang mama sama papa jeje berantem didepan jeje. Kalo bisa dibilang, jeje itu adalah anak yang kurang kasih sayang kedua orang tuanya. Dari pagi udah berangkat kerja, malem pulang buat berantem doang.
Jeje itu seorang fangirl, dia kena virus kpop dari adek sepupunya pas dia masih kelas 7. Sekarang dia udah kelas 2 SMA. Yap, udah hampir 4 tahun dia jadi kpopers dan udah hampir 3 tahun dia main Role player. Dia bahagia sama dunia palsu yang lebih mengerti dirinya daripada kedua orang tuanya. Walaupun dunia Role Player itu palsu, tapi kasih sayang didunia itu benar-benar terasa nyata.
Disekolah, jeje adalah anak yang pendiem. Mungkin karena efek dari anak broken home, jadi dia lebih sering sama ponsel daripada sama manusia. Prestasi dia disekolah juga lumayan bagus, hal yang memotivasi dia buat terus belajar adalah guru dia waktu masih SD dan salah satu guru Bahasa Inggris dia waktu masih SMP. Tapi jangan dikira dia ngga punya temen didunia nyatanya ya. Dia punya satu, ibaratnya one and only. Namanya Alfina Zulfa Salsa Septiana. Walaupun dia bukan anak broken home juga. Tapi Alfi, selalu jadi tempat buat jeje cerita semua masalah keluarga dia. Alfi yang selalu nguatin hati jeje, Alfi yang selalu jadi sandaran buat jeje.
First GC RP yang jeje join itu GC FAMS. Dia sering dapet Broad Casting di GC kpop yang udah dia join lumayan lama, mungkin sebulan. Dari situ juga dia mulai dapet banyak temen dari mulai kpopers diberbagai penjuru Indonesia sampai luar negeri, dan anak RP yang kpopers atau non kpopers. Ternyata juga banyak anak broken home kaya jeje yang cari tempat pelarian, jadi jeje ngerasa nyaman didunia itu.
Dan dari itu semua, kisah percintaan dia dimulai
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love from Role Player
RomanceAku tidak tahu apakah dia akan menjadi milikku didunia nyata. Lost contact selama bertahun tahun karena kebodohan yang aku lakukan. Aku merindukannya, sangat.