Jam menunjukan pukul 17.03 Jeje baru sampai dirumah karena jeje ada kerja kelompok. Dia menghempaskan badannya dikasur miliknya. Teringat akan sesuatu, dia meraih ponsel miliknya disakunya.
"Banyak juga yang mau join" gumam jeje, dia mulai membalas satu persatu chat dari calon member group chat roleplayernya.
"Udah ada 20 member, lumayan" Jeje mengendikan bahunya lalu beranjak dari kasur, dia menyambar handuk dan segera masuk kekamar mandi.
🍁🍁
Setelah ritual mandinya selesai jeje segera memakai bajunya. Dia memilih kaos lengan panjang berwarna abu-abu yang kebesaran dan celana denim pendek (semacam hotpans)
Jeje mengambil lagi ponselnya, belum ada chat dari calon member group chatnya lagi. Dia memilih melihat status whatsapp saja. Setelah menggeser geser status, dia berhenti pada salah satu story milik sehun yang bertuliskan.
SEMUA CEWE
SAMA AJA!
⬆Jeje mengerutkan kening, ada apa dengan salah satu membernya ini. Entah kenapa dia jadi penasaran, dan juga alibi sebagai admin yang mengayomi para membernya supaya para membernya betah di group chat rpnya.
Dia memutuskan untuk me-reply pesan sehun.
SomiJeon : lo kenapa?
17.45 ✅✅
SomiJeon : keknya lagi bermasalah sama cewe
17.45✅✅Sehun : gapapa
17.47
Sehun : ngga
17.47SomiJeon : ngga usah bohong
17.48✅✅Sehun : Cewe emang gitu ya?
17.50Jeje semakin dibuat bingung, dia harus membalas dengan kalimat apa pesan salah satu membernya ini?
SomiJeon : hah?
17.50✅✅
SomiJeon : gitu gimana sih? Gw jadi bingung
17.50✅✅Sehun : lebih tertarik sama hal baru
17.55Jeje mulai mengerti sekarang, salah satu membernya ini sedang mengalami patah hati karena wanita yang ia sukai lebih memilih lelaki lain
SomiJeon : jadi lo diselingkuhin?
17.56✅✅
SomiJeon : tega banget parah
17.57✅✅Sehun : hm
18.00SomiJeon : ngga usah berkecil hati, masalah lo itu termasuk masalah sepele tau
18.01✅✅Sehun : yah, mungkin lo bener. Tapi tetep aja, cewe emang ngga punya hati.
18.02SomiJeon : lo ngga bisa bilang gitu juga hun, cewe punya hati kok. Mungkin aja itu salah satu bukti kalo cewe itu ngga baik buat lo. Kalo lo bilang gitu lo sama aja dong kaya cewe itu, gw cewe loh. Dan gw ngerasa sakit hati setelah lo bilang kek gitu.
18.04 ✅✅Sehun : hm iya, maaf
18.05SomiJeon : iya iya, daripada lo sedih. Mending lo ngapain kek ngelakuin hal yang lo suka, lo suka apa?
18.06✅✅Sehun : lo
18.07
Sehun : gua suka cara lo nenangin gua
18.07Jeje membelalakan matanya, ia tidak percaya bahwa secepat itu lelaki ini menyukai wanita lain hanya karena jeje bisa menenangkannya.
SomiJeon : bercanda lo ngga lucu, ngga mempan ke gw
18.09✅✅
SomiJeon : lo itu abis patah hati, cepet banget move on nya
18.09✅✅Sehun : lo bilang ini masalah sepele kan? Dan juga, buat apa terlalu lama terlarut dalam kesedihan, ngga ada gunanya.
18.10SomiJeon : iya juga sih
18.11✅✅
SomiJeon : tapi ngga secepet ini juga albino!
18.11✅✅Sehun : suka suka gua lah, pokoknya gua suka lo
18.12SomiJeon : sinting lo 😑
18.12✅✅Author note :
Mianhae baru update sekarang, sekarang saia udah kelas 9. Waktunya lebih difokusin ke persiapan ujian. Sekalian doain ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love from Role Player
RomanceAku tidak tahu apakah dia akan menjadi milikku didunia nyata. Lost contact selama bertahun tahun karena kebodohan yang aku lakukan. Aku merindukannya, sangat.