7 장

694 68 6
                                    

Alurnya dipercepat ya.































Gak berasa, baru banget kemaren Azka nyatain perasaannya ke kamu, hubungan kalian udah jalan 2 tahun aja.

Tanpa ada pro dan kontra dihubungan kalian ya always baik - baik aja.

Diantara perbedaan yang menyatukan kalian berdua, gak pernah ada kesalahpahaman, yang ada hanya saling mengingatkan untuk beribadah dan saling mendoakan.

Jujur aja, selama pacaran kamu selalu menginginkan keberadaan Azka selama beribadah agar dapat berdoa dengan cara yang sama dan kepada Tuhan yang sama.

Tapi, itu hanya keegoisan yang akan kalah telak dengan pemikiran positifmu. Ya, karena kamu tahu, mau bagaimanapun hubungan ini tidak akan pernah berlanjut sampai ke jenjang yang lebih.

Jikalaupun ingin itu terjadi, harus ada keegoisan diantara kalian yang kamu pikirkan yaitu,

"aku harus menjadi mualaf untuk azka, atau azka yang berpaling dari Tuhannya untukku".

Tapi kamu selalu berusaha menepis jauh - jauh pemikiran itu, karena itu pun tidak baik.






Begitu pun dengan Azka dia juga selalu mengharapkan agar kamu dapat mengenakan mukena, membaca alquran, dan menghadap kiblat yang sama bersamanya.

Berbeda denganmu Azka, lebih jauh berpikir dewasa. Karena menurutnya, "lebih baik berpikiran baik, karena jika Allah menjodohkan aku dengannya, maka kita akan dipersatukan".

💛

Verschillend,
©bloomingjae29

verschillend.| perbedaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang