smile

32 5 5
                                    

Welcome to my first fanfiction :)

Semoga kalian suka ya.  Jangan lupa vote,  comment and sharenya. 

Happy reading ^_^

………………………………………

"Ah harusnya aku bawa jaket tadi" ucap Keysa sambil berlari kecil menuju sebuah ruangan.

Setibanya di ruangan. Key kembali duduk di kursi bersama teman-temannya sambil menunggu giliran untuk tampil. Keysa adalah seorang traine, dari kecil dia sudah sangat hobby menari. Dan malam ini adalah malam pemilihan 5 traine yang akan di debutkan.

Keysa Anandita gadis asli Indonesia.
Dia baru 4 tahun di korea, setelah lulus smp, key ikut kedua orang tuanya pindah ke korea karna tuntutan pekerjaan. Key sempat menganggur satu tahun, karena harus belajar bahasa korea sebelum akhirnya dia melanjutkan studynya.

Ayah keysa pun mendatangkan orang yang bisa mengajarkannya berbahasa korea. Dan orang itu tinggal tepat di sebelah appartemen keysa anak dari rekan kerja ayah keysa, dia adalah Kang Daniel.

Dihari pertama sekolah, key sangat gugup dan merasa asing. Untunglah ada seorang gadis yang sangat ramah padanya. Namanya Jung Mirae, teman sebangku key.

Mirae memuji paras keysa yang cantik karena keysa memiliki mata yang Indah , dan kulit yang putih meski tak seputih kulit orang korea. Mirae dan keysa pun sekarang menjadi sahabat baik.

"Kamu darimana key?" tanya Mirae.

Lalu keysa menjawab sambil menggosok kedua telapak tangannya"Ah, aku dari toilet hehe. Cuaca malam ini cukup dingin dan aku juga lumayan gugup, jadi terus-terusan ke wc deh"

"Oh kmu pakai lengan pendek, tapi gak bawa jaket?. sweaterku cukup tebal jadi aku gak kedinginan biasanya aku bawa jaket di tasku, tapi tadi baru saja ku keluarkan untuk dicuci" jawab mirae dengan sedikit khawatir karna key mengeluh dingin.

Tiba-tiba seseorang memberikan jaket  untuk keysa "nih key, pake jaketku aja. Kamu kan baru sembuh minggu lalu, jangan sampai sakit lagi. Oh iya gak perlu gugup, kamu selalu tampil dengan bagus"

"Ah makasih ya niel" keysa tersenyum sambil memakai jaket yang dipinjamkan kang daniel kepadanya . Dia sangat bersyukur memiliki teman-teman yang selalu memperhatikannya.

Sisa satu peserta lagi, dan kemudian giliran keysa untuk tampil. tak henti keysa meremas jemarinya karna gugup. Keysa sudah menjadi traine selama 2 tahun, masih baru memang. Tapi banyak gadis yang iri karna keysa sangat berbakat menari dan karna keysa juga dekat dengan kang daniel.

Kang daniel sangat populer, masih 6 bulan lagi waktunya untuk debut. Tapi dy sudah memiliki ratusan fans.

kang daniel menguasai banyak bahasa, salah satunya bahasa indonesia. dy belajar dengan giat karna mempersiapkan diri untuk bisa berkomunikasi sama fansnya dari luar negeri. Dia benar2 siap menjadi Idol.

Mc pun menyebut nama keysa, sekarang waktunya keysa untuk menampilkan bakat yang ia miliki.

Key tersenyum percaya diri, walaupun aslinya dy sangat gugup.  jantungnya berdetak sangat kencang.
Dia menari dengan sangat baik,  mengikuti irama musik.  Dengan penuh energi. Banyak yang terpana melihat penampilan keysa malam itu.

"Cantik..."
.
.

"Kau bilang apa barusan?" tanya Suga yg merasa mendengar sesuatu tapi sangat pelan.

Jimin pun menjawab  "oh? Eh itu, aku tadi hanya mengeluh dingin"

LO(ST)VE Park JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang