#04

14 2 0
                                    

Sudah hampir 2 jam mereka di tempat karaoke. Sudah banyak lagu yang dinyanyikan oleh Keysa, suaranya yang merdu dan lembut mebuat Mirae betah mendengarkan temannya itu bernyanyi.

"Kenapa dari tadi cuma aku yang menyanyi"kata Keysa setelah menyanyikan lagu favoritnya Nevertheless-Migyo

"Aku gak mungkin nyanyi Key, suaraku fals bahkan saat bicara"
Kata Mirae sambil makan cemilan.

"Gak seru! Kan kamu yang ngajakin kesini, harusnya kamu juga nyanyi dong"

Mirae tak menjawab, dia masih sibuk menghabiskan cemilannya.

"Ayo laah sebaiknya kita bergantian nyanyinya,  atau kita duet?  Pasti seru."ajak Keysa
"tapi sepertinya aku mau ke toilet dulu"lanjutnya.

"Ah, baiklah."jawab Mirae.

Keysa pun keluar dari ruangan, meninggalkan temannya di ruang bernyanyi sendirian.

Saat melihat Keysa keluar, Mirae pun mengambil Hp nya. Langsung saja dia menelfon seseorang yang tak lain adalah Daniel.

Tak lama kemudian Keysa kembali dari toilet. Mirae pun langsung mematikan telfonnya dan mengajak Keysa untuk segera pulang.

Sebenarnya Keysa bingung karena tiba-tiba diajak pulang, tapi saat di tanya Mirae berkata bahwa kepalanya pusing dan tiba-tiba tak enak badan. Keysa yang khawatir mendengarnya pun berkata

"Sekarang kita kerumahku saja dulu, dekat dari sini, rumahmu cukup jauh dan ini sudah malam. Biar kusuruh Daniel yang mengantarmu pulang nanti"

Padahal Mirae sedang berpura-pura. Tapi melihat Keysa yang sangat khawatir dan memperhatikannya, membuat Mirae merasa terharu.

___

Setibanya dirumah, Keysa memasuki rumahnya, disusul dengan Mirae . Karena rumahnya dalam keadaan gelap, Keysa pun menyalakan lampu.

Saat itu juga semua anggota Wanna one dan juga Mirae berteriak
"SURPRIZEEEEE !!!"

Karna Keysa sudah terpilih untuk debut, gadis itu mendapatkan kejutan dari teman-temannya. Wanna one adalah nama grup Daniel yang akan debut dalam waktu dekat ini. Semua anggotanya sudah akrab dengan Keysa tentunya. karna teman Daniel, berarti teman Keysa juga.

Mereka terlihat kompak dan juga gembira, suasanaa saat ini sangat ceria. layaknya kejutan ulang tahun, Keysa juga mendapatkan Kue tart dan berbagai macam hidangan makanan yang sudah di siapkan untuk berpesta.

Keysaa terkejut. dia sangat terharu sampai meneteskan air mata kebahagiaannya. Gadis itu benar-benar tak menyangka akan diberikan kejutan seperti ini. Lagi-lagi dia sangat bersyukur memiliki teman baik yang sangat menyayanginya.

Sebenarnya, tadi saat di kantin sekolah bukan cuma Keysa yang mendapat pesan dari Daniel.  Tapi Mirae juga mendapatkannya lebih dahulu, Daniel mengajak mirae bekerjasama untuk memberi kejutan kepada Keysa.

Mirae diminta untuk mengulur waktu agar Keysa tak langsung pulang kerumah. Sehingga Daniel dan teman-teman nya bisa mempersiapkan kejutan di rumah Keysa.

Semuanya berjalan lancar, mereka tersenyun puas karna melihat ekspresi Keysa yang begitu bahagia.

Sekarang, makanan yang dihidangkan tadi sudah habis tak tersisa. Memang akan terasa nikmat jika makan bersama apa lagi semuanya sedang bahagia. Membuat nikmat dari makanannya semakin bertambah.

Karena Keysa orangnya pembersih, dia langsung membereskan piring kotor. Mirae juga membantunya beberes. Sedangkan yang lainnya, mereka ngobrol sambil duduk santai di sofa.

"Katamu temanmu juga mau datang? Mana? sekarang semua makanan sudah habis" tanya Daniel

Ha sungwoon yang sibuk dengan hp nya pun menjawab
"Ah dia tidak merespon telfonku. Aku sudah sms dia kalau acara ini sudah selesai"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LO(ST)VE Park JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang