#02

34 5 1
                                    

"Juri pasti akan kesulitan untuk memilih, hampir semua traine menampilkan yang terbaik malam ini. Semuanya cukup bagus" ucap Suga sambil memakai masker untuk menutupi wajahnya.

Tanpa menghiraukan ucapan Suga, Jimin berkata"Hyung.. Aku mau ke toilet sebentar, tolong tunggu aku disini"

Sebenarnya, tadi Jimin melihat Keysa berjalan dengan temannya hendak keluar ruangan. Tapi keysa memisahkan diri dan berjalan ke toilet sendirian. Jimin menganggap ini kesempatan yang baik untuk meminta kontak gadis itu.

Dia berlari memasuki toilet untuk menghampiri gadis yang berhasil menarik perhatiannya itu. Ruangan sudah sangat sepi, semua orang sudah pulang jadi Jimin bebas memasuki toilet wanita itu. Hanya ada mereka berdua di sana. Wah jimin benar-benar hanya memikirkan bagaimana caranya untuk mendapatkan kontak gadis itu, dia sampai tidak memikirkan bahwa dia seorang cowok, dan sekarang berada di toilet wanita.

Saat Keysa hendak keluar, dia terdiam beberapa detik lalu kembali menutup pintu dengan keras

Buakk...

"Tadi itu apaaa??...
Apa itu hantu??...
Mau apa dia berdiri di depan pintu?? Oh tidak, mungkin dia mau menggunakan toilet ini?? Tapi kenapa?? Kan banyak toilet lain yang kosong????
Penampilannya juga kenapa begitu??? seperti penjahat di dalam drama yang kunonton ! Apa benar itu penjahat??? hueeeee :'( "Keysa berbicara dalam hati lalu menangis tanpa suara.

Dia sangat panik, bagaimana tidak? Tiba-tiba saja ada seseorang yang tidak dia kenal berdiri di depan pintu. Dengan menggunakan masker, topi, dan hodie hitam. Saat ini Keysa benar-benar ketakutan setengah mati.

Disaat yang bersamaan Jimin langsung keluar dari toilet.

"Dia gadis itu kan? Wah dia jauh lebih cantik dilihat dari dekat. Tuhan jantungku berdebar sangat cepat. Aku tidak siap berbicara dengnnya, dia bisa mendengar suara detak jantungku nanti. Untung saja dia tidak jadi keluar tadi. Tapi kenapa? Apa tiba-tiba pup nya mau keluar lagi? Ah dia gadis yang lucu hehe" dengan santai jimin berjalan menghampiri Suga yang dari tadi sudah menunggunya.

Jimin berencana untuk hadir lagi di acara pengumuman traine terpilih besok, dia yakin gadis tadi akan datang juga besok. tak henti jimin memikirkan gadis tersebut sambil tersenyum dan membuat kedua matanya menghilang.

Sementara Keysa yang ketakutan masih berada di dalam toilet, dia memutuskan untuk menelfon Mirae.

"Datang kesini cepatt!" pinta keysa sambil berbisik

"Halo ? Kau bilang apa?" tanya mirae karna tidak mendengar ucapan temannya

"Aku ditoilet cepatlah kemari jemput aku"jelas keysa yang masih berbisik.

Dengan cepat mirae berlari menghampiri Keysa, dia sangat khawatir bila terjadi sesuatu pada temannya. Mirae menunggu Keysa di depan ruangan dan jaraknya tidak jauh dari toilet, tapi Keysa sampai menelfonnya. Sudah pasti sesuatu sedang terjadi. Terlebih lagi mereka berdua perempuan jika terjadi sesuatu akan sangat berbahaya. Tadi Kang daniel pulang duluan sesudah penampilan Keysa, Daniel ada jadwal untuk latihan. Sehingga hanya dia dan Keysa yang menonton acara tadi sampai selesai.

Setibanya di toilet, Mirae memanggil Keysa. Saat itu juga Keysa keluar dari toilet dan berlari lalu memeluk Mirae. Sambil menangis Keysa berusaha menjelaskan apa yang membuatnya ketakutan seperti itu.

"Ayo kita pulang, kau bisa menjelaskannya diperjalanan nanti. Sekarang tenangkanlah dirimu"ucap Mirae sambil merangkul Keysa.

_..._

Keesokan harinya Keysa demam, sudah pasti ini efek masuk angin. Semalam suhu benar-benar dingin dan baju yang di kenakannya berlengan pendek dia juga tidak memakai jaket. Terlebih lagi peristiwa menyeramkan yang membuatnya ketakutan sampai menangis. Mau tidak mau, keysa tidak bisa menghadiri acara pengumuman nanti sore.

LO(ST)VE Park JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang