06.05
"YENAAA!!!!" teriak Yoojung dari bawah.
"set ini anak masih ngebo aja" Omelnya.
"bangunin gih sana, suruh rapih rapih dah jam berapa ini dia mau telat" Mama.
"huft. Oke"
Akhirnya Yoojung naik ketangga. Jalan. Sambil hentakin kaki, mungkin aja Yena denger. Tapi gak mungkin juga sih, secara Yena tuh lumayan susah kalo dibangunin, apalagi hari senin.
Tanpa banyak bacot, Yoojung langsung nendang pintu kamar Yena. Bisa kebuka? ya nggaklah, yang ada kaki dia sakit dan makin kesel. Akhirnya Yoojung buka tuh pintu, tapi kesannya kek mau ngelabrak orang.ggg.
"HEH YENA! BANGUN LU GAK LIAT INI DAH JAM BERAPA?!" Yoojung meneriaki Yena, tapi ya tetep aja. Masih tidur.
Dialam mimpi Yena...
"Yen"
"ehh..lu?"
"hai yen, kangen ga sama gw?"
Yena diem. Sedih. Bahagia.
"haha, jangan gitu lah. Gw kangen banget sama lu ketemuan yuk"
"goblok lu yen, ini alam mimpi. Mimpi doang haha"
"nggak yen, tenang. Kita pasti bakal tetep ketemu"
"nggak mimpi! lu boong! lu berulang kali dateng kek gini, but apa? gak kejadian. So buat apa gw peduli dan percaya? haha"
Mimpi itu tersenyum.
"Sabar ya yena sayang, gw tahu lu sedih, kangen sama gw. Sabar. Gw pasti tepatin janji gw ke elu kok"
"bohong! ini udah lebih dari 10tahun! LEBIH! JANGAN BOHONG!"
"Sabar ya Yena sayang, gw pasti balik kok"
"NGGAK!! BOHONG!! PERGI!!"
BYURRRR!!!
Karena Yoojung kesel Yena gak bangun bangun. Dia siram aja air yang tadi dia bawa dari bawah ke muka Yena biar bangunnya cepet.
"HEH YENA!!! KEBO! GW KUTUK LU JADI KEBO BENERAN LU MAMPUS!"
"EHHH DINGIN ANJER!!" Yena langsung bangun dari mimpinya yang bisa dibilang mimpi indah, namun buruk juga.
"Bangun lu gak liat udah jam berapa?"
Yena masih aja kayak kurang sadar. Karena Yoojung gemes, dia ngambil pala adeknya itu trus diputer kearah jam dinding dikamar Yena.
"Tuh buka mata lu! dah jam enam lewat goblok! gw gak mau telat cuman gara gara lu! bangun!"
"EHH ANJER GOBLOK GW TELAT!!" Yena langsung loncat dari tempat tidurnya. Trus ngibrit kekamar mandi.
"Mandi lima menit lu trus sarapan!" Teriak Yoojung trus langsung keluar kamar.
SMA 148, pukul 06:23
Jadi Yena tadi dianter sama kakaknya, Yoojung karena mereka satu sekolah. Yena kena omelan dari kakaknya gegara tidur larut malem trus, dan akhirnya bangunnya jadi susah. Ya Yena mah iya iya aja, dia gak merasa bersalah sama sekali karena mamanya aja gak ngelarang dia buat tidur larut. Mamanya juga gak pernah marah kalo Yena bangun siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life. [Choi Yena]
RandomHidup Yena yang sangat amat berarti bagi dirinya, nggak, bukan dia doang. Tapi semua orang. • Yena kangen sama sahabat lamanya, bisa gak ya sahabat lamanya kembali padanya? Mungkin. Tapi mungkin juga akan berubah.