"iya, kenapa emang gak boleh?" Jaemin kek ketusin si Jihoon.
"hah? serius yen?" Jihoon mukanya udah kek geram gitu deh. Trus dia duduk dan langsung nanya ke Yena.
"emang kenapa hoon kalo Yena pacaran sama Jaemin? kamu suka sama dia?" Lah-_- sejak kapan ada si Mina?.
"emang kenapa min klo Jihoon suka sama ade gw?" Yoojung kek gimana ya, dia kayak kurang suka liat si Mina.
"emang kenapa lu tanya kayak gitu min? masalah buat lu?" Wonyoung yang sekarang bales.
Mina ngerasa kayak mereka gak suka sama dia. Trus juga dia merasa dikucilkan.
"kenapa kalian jadi sinis sama Mina sih? salah dia apa coba?" Tanya Jihoon kayak kesel trus langsung megangin Mina.
"ya.. karena lu nanya sama Yena belom juga dijawab udah ditanya lagi sama Mina" Bales Yuri, Yuri daritadi diem bukannya dia gak peduli. Tapi dia perhatiin Yena.
Gimana nggak, Yena ngerasa Jihoon ngomong sama Yena tapi ngerasa juga kalo Jihoon kayak kacangin dia. Jihoon duduk ditengah tengah antara Yena sama Mina, tapi lebih ke Mina gitu.
"udah udah, nggak. Gw gak pacaran sama Jaemin sekarang tapi gak tau besok" Yena jawabnya kayak gak ikhlas, dia sambil aduk aduk minumannya.
"oh, kirain" Jihoon.
"besok deh" Guanlin.
"besok hari selasa lin" Hitomi.
"yeeh guanlin juga tau pea" Chaewon.
"besok deh gw tembak Yena"
Semuanya langsung kaget gitu
Yena nya juga kaget lah.
gila aja pikir dia.
"CIE PADA TEGANG!"
Guanlin getok meja bikin semua kaget setengah mati. Trus mereka nanggepin guanlin muka datar kecuali Jihoon.
"yaudah lin, tembak aja. Gw tunggu peje, yuk min" Si Jihoon enak banget tiba tiba pergi aja, gandeng si Mina lagi.
"wayolo Guanlin" semua pada nyorakin si Guanlin.
"lah gw anjir, baperan aja tuh si Jihoon balik dari korea" Guanlin kek gak suka gitu sama tingkahnya Jihoon. Akhirnya dia diem diem aja sampe masuk kelas.
"Hoon" Panggil Yena pas dia masuk kelas.
Ada Jihoon
Ada Mina juga.
Mereka kek lagi duduk hadap hadapan gitu deh, Yena mah duduk aja dikursi, samping Jihoon.
"eh, hoon aku pergi dulu ya" Mina udah siap siap aja mau pergi tapi ditahan ama Jihoon.
Jihoon natap Mina.
"Ngapain? belom bel kan" Mina duduk lagi, trus senyum canggung ke Yena.
"sans aja kali, kenapa? gara gara ada gw?" Kalo kalian denger nada Yena ngomong kurang enak aja gitu buat didenger, trus Mina jadi nunduk gitu.
"lo kenapa si yen? kok ngomong gitu ke Mina?" Jihoon nanya nya kek gak selo gitu.
"lah emang gw ngomong apa?" Yena gak tau dia salah dimana.
"itu, liat ga mina nya jadi nunduk gara gara lo, dah yuk min kita kelapangan aja" Jihoon gandeng Mina lagi. Mina nya mah nurut nurut aja.
"yehh si bambang, gw tanya kabur" Yena rada kesel gitu, akhirnya dia buka hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life. [Choi Yena]
RandomHidup Yena yang sangat amat berarti bagi dirinya, nggak, bukan dia doang. Tapi semua orang. • Yena kangen sama sahabat lamanya, bisa gak ya sahabat lamanya kembali padanya? Mungkin. Tapi mungkin juga akan berubah.