"JIHOON WOE GW KANGEN BANGET SAMA LOE"
Udah berapa kali Yena teriak manggil nama Jihoon mulu. Untung ini jam istirahat, dan mereka semua lagi dikantin.
Yena, Wonyoung, Yuri, Jihoon, Yoojung, Daniel, Minju, Guanlin, Jaehwan, Daehwi, Jinyoung dll.
Mereka semua temen Yena disini pas Jihoon lagi di Korea. Mereka semua sahabat Yena juga. Mereka juga tau tentang Jihoon. Apalagi Guanlin.
Yena, Jihoon, sama Guanlin udah sahabatan dari mereka lahir. Orang tua mereka juga dah kenal lama satu sama lain, makanya mereka udah kenal dari lahir.
"Hun, asli gw kangen banget sama lu" Guanlin duduk disamping Yena, samping Jihoon. Jadi Yena duduk diantara sahabat kecilnya.
"ehehe, iya gw tau gw ngangenin" Jihoon nyengir bae daritadi. Soalnya disini dia cuman kenal Yena, Guanlin, Wonyoung sama Yuri.
Yena langsung masang muka datar.
Trus direntangin gitu tangannya
Trus dia meluk kedua sahabatnya itu
"Udahh gw kangen pokoknya sama lu semuaah" Yena trus semuanya langsung ketawa, soalnya Yena ngomongnya pake kuah tapi dikit.
"YHAA YENA NGOMONG PAKE KUAH ANJER NGAKAK" Wonyoung langsung ngakak banget.
"Gak malu apa lu yen" Yuri.
"Bukan adek gw" Yoojung.
"Yena random banget anjer" Daniel.
Yena nya gimana?
Nyengir aja dia mah.
"BODO AH, JAN NGELEDEK GW DEH"
"btw hun, lu kan belom kenal sama semua nya disini, sini sini kenalan dulu"
"kita dah kenal kali yen" Saut Daehwi.
"heh kurcaci gw ngomong sama Jihoon bukan ama elu bambang" Yena.
Jihoon? Dia senyum doang liat sahabatnya ini. Jihoon seneng banget bisa ketemu sama Yena lagi. Rasanya dia pengen banget meluk Yena, lama tapi berdua doang.
"Jadi kalian dah kenal gw?" Oke. Jihoon sekarang mulai ngomong.
"Iya. Yena sering banget cerita tentang lu" Sahut Jinyoung.
"iyaa?? wah yen, kangen banget kayaknya" Jihoon langsung natep Yena naik turunin alis lagi. Bikin Yena salting.
"iyaa lah gublu, lu janji sama gw gak lewat dari 10 tahun, tapi lu belom dateng dateng juga. Trus lu selalu aja dateng ke mimpi gw tiap gw tidur bilang bakal balik lah apa lah" Yena bilang sambil monyong monyong gitu. Ngambek ceritanya.
"ehehe, maap ya gw lama di Korea. Gw juga sering ketemu lu kok dimimpi, gw kangen banget yen sama lu"
Jihoon langsung meluk Yena.
Spontan.
Yena kaget
semua kaget.
"gw gak diajak" Guanlin cemberut. Trus Yena ngelirik.
"Sini sinii" Yena ambil badan Guanlin trus dibawa kepelukan Yena sama Jihoon. Jadi mereka pelukan bareng.
"Hun, moga lu betah sekolah disini ya kan ada Yena" Yoojung.
"Guanlin juga ada" Bales Yuri.
"iya, ehehe" Jihoon.
"oh ya hun, besok lu duduk sama gw aja biar Yeri duduk sama Yena" Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life. [Choi Yena]
RandomHidup Yena yang sangat amat berarti bagi dirinya, nggak, bukan dia doang. Tapi semua orang. • Yena kangen sama sahabat lamanya, bisa gak ya sahabat lamanya kembali padanya? Mungkin. Tapi mungkin juga akan berubah.