"Helloooooo helloooooo Chaera comeback..." kata Chaera yg membuat seisi rumah kaget.
"Brisik amt si lu!" kata luhan.
"Blee😛😛".Chaera segera ke kamar dan tiduran dan saat ia hendak menutup mata(mau tidur mksdnya bkn mati ya kawan") tiba' ada yg mengetuk.
"Chaera... Ini mama.."
"Ooh masuk aja ma.." kt Chaera.
"Ra..nti malm ada acara...km siap' ya.." kata mama Chaera.
"Acara?acara apa?" tanya Chaera.
"Gini sayang...orangtua nya Mark ngadain acara kumpul'..kan tante yeri ultah..lupa ya??" kata mam Chaera. "Ooh..hmm yaudah deh.." Chaera hanya pasrah."ydh sana mandi siap' udh jam set5..kan acara nya jam set7..dandan nya yg cantik..awas loh kalau jelek!"kata mam Chaera. "Iyaiya.."Chaera. :ka..maaf ya..aku ga bisa...soalnya ada acara keluarga memdadak..maaf banget..
Ka Lukas : ohh..gitu ya..ok..gpp kok..santai aja..
Chaera : maaf ya kak..
(Read)L
ahh cmn di read..ihh dasar kutil badak (batin Chaera)
18.12
"Yesss udh deh..gpp lah gini ae udh cantikk wkwk" kata Chaera berbicara sendiri depan cermin.
"Ra..ayokk cepet..."
"Iya ma.."
Di rumah Mark
Ting tong~~~~~~~~~
"Ehh udh dateng...ayo masuk jeng.." kata tante Yeri(mam Mark)."ohh iya makasih ya".
"Chaera..km ke kamar Mark aja...sana..daripada di sini.. Cmn ada emak'&bapak'.." kata mam Mark."ehh iya tante.. "Kata Chaera.
Tok tok tok tok tok tok
" sapa si ngetuk pintu ga nyante amat.."gumam Mark dlm kamar.
Ceklek
"Ngapain lu disini?" tny Mark.
"Disrh tante Yeri.udh ah awas' gua mo tiduran" kata Chaera.
"Yeee enak aja lu geser' gw juga mau tiduran kali ihh awas woi".Dan diakhiri mereka adu mulut_-
5menit
10menit
15menit
20menit
25menit
30menit
35menit
40menit
45menit
" astaga kalian kenapa sih???!!"
"Ehhh mama..hehe ga kok ma.." kata Mark.
"Ayo pada keluar...makan malem dulu...ini udh jam 8...kalian ga turun'..ternyata malah sibuk adu mulut..gimna sih??"
"Eh..iya ma...maaf"
"Iya tante..maaf"
"Yaudah yuk cepet ke bawah."Acara pun selesai~~~~~~~~~
Esok nya~~~~~~~~~
------------------------------------------------------
Maaf jika ada typo ya kawan' ku sekalian...
KAMU SEDANG MEMBACA
E N E M Y
Teen Fiction"Cha..kalau misalnya kita di jodohin ..lo mau g?" tanya Mark " ya gak lah " jawab Chaera dengan santai. "kalo gua mau gimana?"ucap Mark yg membuat Chaera tersedak dan... "ya lu aja sana gua mah kgk mau ihhh mitamit lagian ngapain sih nanya begituan...