~~~7~~~

1 1 0
                                    

"Chaera pulang~~~"..
" eehhh anak mama dah pulang..cepet' sana ganti baju nya"
"Iya"

Di kamar~~~~

"Huftt cape banget,btw kok gw g pernah liat  kak Luhan lagi ya dari waktu itu..hmm bodolah lagi paling lagi ngedate ama si somi"

Chaera segera mandi dan turun ke bawah.

Tiba"

Ting nong~~

"Ra..itu buka in pintunya ada tamu"

"Iya"

Ceklek
"Eh tante..hmm masuk tante.."
Kata Chaera.. Karena ternyata itu keluarga mark."yaampun kamu cantik banget ra..ihhh Jadi ga sabar"

ihhh Jadi ga sabar"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hehe.. Makasih tante...hmm masuk om..tante.."

Ga sabar??ga sabar apa?--batin Chaera.

14.40

Para tamu dan keluarga sudah datang dan satu' menyalami krystal...Chaera mulai jengah dan mengantuk tapi apadaya nya masa dia ke kamar?sementara yg lain masih sibuk?
Udah skip ga ush banyak bacot

Chaera POV

"Ra..ambilin minum buat keluarga nya mark.."kata mam gw sementara gw cmn ngangguk aja.trus si kutil badak (mark)
itu tuh tiba ngejulurin lidah nya ke gua..kan sebel.

Tapi,di dapur pas bikin minum buat si mark ide jail gua keluar wkwkwkwk gua masukin garem ke minum nya si mark wkwk mampus lu.

" ini tante..om..MARK"
Kata gw sambil menunjukan wajah biasa.. Supaya dia g curiga.hahha mampus lu.

"Makasih ya sayang.." kata tante Yeri."makasih ya ra.."kata pap mark.
"Thanks" kata mark sementara Chaera hanya memutar bola mata nya malas.

Tiba'...
Glek.

1



2



3


"CHAERA!!!!! LU MASUKIN APAAN KE MINUMAN GUA!!"kata mark sambil mengejar gw ke kamar..wkwk

Yups... Pas mark minum gua langsung kabur.wkwk
Yagitulah..kalau gua g jail ama dia..dia yg jail..ya gitu trus ampe upin ipin SD.

Mark POV

Gua ga curiga sama sekali pas si Chaera ngasih tu minuman..tapi,pas gw minum...njir asin bat.pas gua liat si Chaera dah kabur...gua kejar mpe k kamar.

Brakk

"Eeh anjir bangsat babi" kata si Chaera.
"Lu masukin garem ke minuman gua kan hah?!ngaku lu!" kata gw.
"Emang bleee😛😛"
Gw langsung kelikitik aja tuh pinggang si Chaera.mpe akhirnya si Chaera minta maaf...wkwk mampus lu.. Kalah juga kan...tapi gua ga puas gua kelikitik aja trus ..tapi tiba'

"Mark udh woi anjing wkwkwkwk geli banget wkwkk"Kata si Chaera sambil ketawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mark udh woi anjing wkwkwkwk geli banget wkwkk"
Kata si Chaera sambil ketawa.

Si Chaera cantik banget ya--batin Mark.

Dan saat gua diem ngeliatin dia..dia langsung kabur_-

"Chaera!!!!!"

"Babay mark jelek bleeee😛😛😛"

Author POV

Chaera dan krystal sedang asik berbicara...tapi tiba"...

"Kak krystal... Jan deket' sama chaera.. Nnti bayinya takut..."
Kata mark."ehh paan sih lu dateng' lsg ngompor ngomporin..yg ada kl bayinya deket' ama lu baru takut...bleee😛"

"Ya gaklah mana ada bayi yg takut sama cogan ya gak kak?"

"Hah?!ganteng? Huekk😨 jijik yg ada bayi nya pasti nyaman deket calon tante nya yg badas ini ya ga kak?"

" ya gak lah"

"Iya!"

"Gak"

"Iya!

"g..."

"Stoppppp!!!!! Aduhhh kalian berdua ini yah!yg ada bayinya takut ama kelyan berdua"kata krystal.

"" tau ah""
Ucap mereka berdua (mark&chaera)

Esok nya di kampus~~~~~~

E N E M YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang