"Chaera!!!!!Chaera!!!!bangun!!!lu hari ini kuliah kan??woi bangun! Susah banget sih lu dibangunin!!dasar kebo!!bangunn!! Atau gak...." ucap luhan geram.
" ehhh iyaiya bang ...ini udh bangun kok" kata Chaera sambil bangun dan menuju kamar mandi.Pukkk(anggap ae suara tepukan dijidat)
"Awwwsshh paan sih lu bang nepuk" jidat gua ini kan mo ke kamar mandi " kata Chaera
"Wkwk ya abis nya lu jalan ke kamar mandi tapi sambil tutup mata"kata luhan sambil tertawa tapi tiba" tawa nya terhenti ketika ia memandang sesuatu.
"Napa lu bang?kesurupan??woi bang!!woiii yee si anying!!" lalu Chaera memerhatikan tubuh nya,apa ada yg slh?karena dari tadi luhan melihat tubuh Chaera dengan serius...dan..." WOI BANG LU LIATIN TETE GUA YA??!!! WOI PERGI LU BANG"kata Chaera karena dia sadar dia ga pake bra nya."ehh iyaiya sana lu mandi"kata luhan lari karena takut digebuk oleh Chaera.Setlh slsai mndi Chaera turun ke bawah di meja mkan.
"Pagi mama,papa,ka jin ,ka krystal,dan abang luhan jelekkkk" ucap Chaera sambil menekan kata jelek nya pada Luhan.
"Apa?? Lu bilang gua jelek enak aja lu kali yg jelek".
" heyy udh diem makan cepet nanti telat brgkt nya."ucap mama Chaera.lalu Chaera hanya cengengesan melihat luhan yg sudah menatap sinis Chaera.
"Ehhh bumil tumben ga mual' " ucap Chaera pada krystal
"Ahh iya nih ra..paling tar lagi juga mual" ucap krystal yg membuat Chaera begedik ngeri(yagitulah pokoknya ngeri gitu)."Kenapa ra?" tanya krystal yg melihat Chaera diam sambil seperti membayangkan sesuatu yg mengerikan.
"Ehh enggak kok kak..kak krystal..emg kl hamil sakit ya?ihhh aku ga mau hamil ah nanti" kata Chaera.
"Astaga jadi kamu diem tuh gegara mikirin itu..?..ya ampun..hahaha😂😂" krystal tertawa.."hehe..😀😀".
Saat sedang makan" tiba...Tingnong...tingnong...
"Ya sebentar..!" kata mama Chaera dengan sedikit berteriak.
Ceklek
"Ehh kamu mark...tante kira siapa..ayo masuk..makan yuk ini juga lagi pada makan..."
"Ehh ga ush tante...aku udh sarapan..ini aku cuman mau ngasih kue dari mama..." kata mark sopan.
"Ooh yaudah kamu mau berangkat kuliah kan?...kamu bareng Chaera aja ya..." ucap mama Chaera... Dan belum sempat Mark menjawab..."Chaera.. Sini"kata mama Chaera.."iya ma".
"Kamu berangkat bareng Mark aja ya..."kata mam Chaera
" apa!!?? Gada gada...aku brgkt brg luhan aja...ya luhan ya..yakan yakan..."ucap Chaera pada luhan yg sedang bersiap siap pergi.
"Ehh paan sih kaga ada enak aja lu" kata luhan."Sudah mama pokoknya mau kamu berangkat sama Mark. Ya Mark ya??..." ucap mam Chaera dan Mark hanya bisa Senyum paksa.
"Yaudah ayok cepet" kata Chaera menarik tangan Mark ke mobil.
"Ihh lepas paan sih lu emgnya gua mau gitu brgkt brg lu??ihh mending gua nganterin emang bubur itu jalan-jalan drpd brgkt brg lu!" kata Mark panjang lebar.
"Yaudh kli gw jg g mw"Chaera pergi tp lsg ditahan oleh Mark
" yeee jan ngmbek dong...canda kali...😀"kata Mark
"Paan sih lu udh awas gw mo brgkt brg luhan ae" ucp Chaera.Chaera langsung berlari ke mobil Luhan dan menaiki nya.
"Ehhh paan sih lu ra..sana' kan lu hrsnya berangkat ama si mark.napa jadi kesini??nyasar lu?aelah gitu ae nyasar..nih ya gua kasih tau kalau mo ke mobil mark tuh tinggal lurus truss....EH WOI CHAERAAAAA!!!!!BERENTI LU MO BUNUH DIRI HAH!!???" ...
Ucapan mark terputus karena Chaera lsg menancap gas dan berlaju kencang hingga membuat luhan kaget setengmati.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••(Disisi lain....)
"Yahh si Chaera malah pergi ehh tapi bodolah..ngapain jg..toh dia jg nanti yg dimarahin... Wkwkk😂" kata Mark bicara sendiri.
Sesampainya di kampus..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
E N E M Y
Ficção Adolescente"Cha..kalau misalnya kita di jodohin ..lo mau g?" tanya Mark " ya gak lah " jawab Chaera dengan santai. "kalo gua mau gimana?"ucap Mark yg membuat Chaera tersedak dan... "ya lu aja sana gua mah kgk mau ihhh mitamit lagian ngapain sih nanya begituan...