Chapter 2

2.7K 70 3
                                    

*Razy Pradipta Aditama*

"Razy!! Moodbooster gue!!"

"Semangatt kak Razy!!"

"Yatuhan ganteng ganteng kena hukuman"

Begitulah celotehan dari siswi sekolah. Keisya hanya mengerutkan dahinya seolah berkata siapa sih cowo ini? Kenapa begitu populer dikalangan siswi sekolah?

"owh nama lo razy? Salam kenal deh gue keisya anak murid pindahan dari luar kota. Gue sekolah disini baru dua hari gue kelas duabelas " ucapnya sambil menghadap tiang bendera.

Cowo itu lagi lagi diam dan tak mau bicara.

"sombong" gumam keisya.

Tak lama pun bel istirahat pun berbunyi, hukuman pun telah selesai. Cowo itu mengambil tasnya dibawah tiang basket dan bergegas pergi dari lapangan. Keisya pun berjalan menggambil tas nya lalu dengan sigap rara pun menarik tangan keisya.

"demi apa lo telat? Gue aja ga pernah telat kok lo bisa?" ucap rara.

"ya bisalah namanya juga telat" ucap keisya dan mereka berjalan menuju kelas.

"Lo dijemur tadi barengan sama razy?"

"nggak tau nggak kenal" ucapnya sambil menaikan bahunya.

"nih ya gue kasih tau. Dia itu mostwanted sekolah banyak lho yang daftar jadi cewenya dia tapi selalu ditolak. Tapi ya sekalinya lo kena masalah sama dia, ugh. Jangan macem macem bisa lepas gitu aja"

"apalagi ya, tadi gue liat lo berusaha ngajak ngobrol dia"

"iya, gue tadi ngajak ngobrol dia. Percuma ganteng tapi sombong"

(****)

Istirahat jam pertama keisya luangkan untuk pergi keperpuskaan. Hobi keisya menulis dan ia suka membaca buku entah itu fiksi dan nonfiksi. Saat keisya ingin membaca buku yang ia pilih, tiba-tiba saja anak cowo selaku penjaga perpustakaan pun menghampirinya.

"hai, lo anak yang tadi dijemur kan?" tanya pino sambil duduk disebelah keisya.

"iya"

"kenalin nama gue vino anak 12 IPS 2" sambil mengulurkan tangannya.

"Keisya 12 IPA 5" ucapnya sambil tersenyum simpul lalu melepaskan tangannya.

"Lo murid baru?" tanya vino kembali.

"Iya gue murid pindahan dari luar kota, baru dua hari gue masuk sekolah ini" ucap jelas keisya.

Vino hanya mengangguk patuh. Vino adalah anak murid yang terkenal dengan segudang kepintaran dibidang akademik, vino pun terkenal juga sebagai murid teladan disekolahnya. Kata rara banyak yang suka kepadanya termasuk rara sendiri pernah menyukainya.

"gue duluan ya" ucap keisya sambil bangkit dari tempat duduknya lalu dianggukan oleh vino.

Keisya kini tengah berjalan dipinggir lapangan sambil memakai earphone miliknya, ia berjalan sambil melihat ponsel miliknya karna tengah memilih lagu kesukaannya. Dengan tak sengaja ia menabrak cowo yang dihukum bersamanya.

"aww!" ringis keisya kepalanya terbentur ke dada bidang cowo itu.

"Punya mata gak si? Kalo jalan tuh liat liat!" ucapnya.

"ya maaf gue gatau" ucap keisya sambil memegang kepalanya.

Danny selaku teman razy hanya mengangkat alisnya, lalu mereka pergi melewati koridor sekolah. Ya memang keduanya tampak cool,tampan,dan memiliki sifat jutek didalam dirinya.

Keyranz [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang