09.50
"Di mna aira membangunkan tubuh yh di atas kasur,yang yaman dan hangat,dengan terpaksa karna aira suguh lesuh perjalanan kemaren dri sukabumi daerah nene yh,aira pun langsung membersihkan tubuh yh dan tk lama sesudah mandi aira medengar suara ponsel aira berbunyi,aira luma mematikan data ponsel yh karna semlm aira ketiduran di saat aira mengabari nene yh klo aira sudah sampai rmh,aira pun membuka ponsel yah."
--line--
"Yudha": aira kamu ke mna? (13.20)
"AIRRA":ya allah yudha mf yh aku gk sempet online:(,mf aku baru bales jga,ada apa yud? (13.22)
"YUDHA": akhiryah line aku di bales:v,peciptahujan aku rindu:v (13.23)
"AIRRA": hmm boong mlu yudha mah:v (13.24)
"YUDHA": wkwkwkwk,lgh apa ra? (13.25)
"AIRRA": lgh duduk ajah,knpa? (13.26)
"YUDHA": hmm temenin yudha yo,s3karang ada latihan basket,dati pada di rumah kan,mau ga ra?hmm semoga ajah ada ujan:v (13.28)
"AIRRA": yo boleh,dengan senang hati,aira bosen nie di kamar mulu. (13.29)
"YUDHA": yaudh aku jemput yh?mau di mna jemput yh? (13.30)
"AIRRA": hmm di taman Tk almusyarah ajh yud! Yaudh aku siap~siap dulu yah! (13.32)
"YUDHA": yasudak sipok deh,yaudh klo udh mau ke taman line yudha yh? (13.33)
"AIRRA": yudd aira ke taman yh? (13.40)
"YUDHA": oke siap aku jga berangkat yh! (13.41)"Aira pun cuman membaca line dari yudha,aira pun berjalan menuju taman yg dekat rumah aira yg akan di jemput oleh yudha,aira pun langsung ke taman tidak tanpa ijin karna bunda&ayah sedang ada di luar rumah."
"13.59"
"AIRRA": hayy😊
"YUDHA": hay jga pecinta hujan:)
"AIRRA": apa si yud hhhhh,
"YUDHA": yaudh yo naik latihan yah betar lgh akan di mulai.
"AIRRA": owh okok"Di setiap perjalanan meraka terdiam tanpa kata,hening,sejuk karna angin,sampai tujuan pun mereka saling diam~diam."
"YUDHA": aku latihan dlu yh,kamu duduk sini yah jangan ke mana~mana oke.
"AIRRA":owh okeoke."Aira hanya duduk memandang yudha yang sedang latihan di lapangan sekolah,tidak sengaja aira melihat sosok laki~laki yang berdiri di depan gerbang jln masuk lapangan,diah memakai sepatu adidas,celana lepis,suiter yg menutupi kepala yh dan menggedong tas,diah sedang melihat ke arah lapangan basket,tak sengaja laki~laki itu pun menengok ke arah aira,aira pun melihat laki~laki itu sedang memadang aira,aira melihat yh seperti tak asing,tidak lama laki~laki itu pun berjalan ke arah kamar mandi,aira pun ke kamar mandi dan tak sengajak bertemu di jln yang akan masuk kamar mandi perempuan&laki~laki,aira terkejut kalo laki~laki itu adalah mantan yang aira tinggal kan pas di kampung sukabumi pas aira akan pidah ke daerah bogor.
"NOVAN": hayy:)
"AIRRA": hhyy jga:)
"NOVAN": nonton pacar yah?
"AIRRA": ega itu tmn!
"NOVAN": owh gth:)"Novan meninggalkan airra yang sedang bengong medengar novan menyapa yh yang berdiri di depan tengah~tengah toilet, cwe&cwo."
"AIRRA": novan aku rindu:(knpa kamu muncul lagih di depan ku di saat aku baru saja melupakan mu:(novan😭'airra bicara hati depan hati'
"YUDHA": yudha sini?'berteriak memanggil yudha'
"YUDHA": apa ra?
"AIRRA": aira pulang duluan yh bunda tadi line mau minta temenin bunda.
"YUDHA": mau aku anter?
"AIRRA": gk ush kamu lajut ajh nanti aku ketemu bunda di jln ko bunda mau jemput:)aku pulang dluan yh yud,asalamualaikum.
"YUDHA": yaudh iyh,hati~hati ra,walaikumsalam!"Entah knpa aira ingin jalan di saat pulang menuju rumah aira yang biasa yah aira itu menaiki motor yaitu ojek,dan aira menikmati angin~angin seperti yh daun~daun yang sedang merindukan angin yh tapi di sini aku tidak suka angin karna angin di hari itu membawa medung dan tak lama air hujan meneteskan yh ke bumi dan menghapus jejak~jejak kaki ku,hmm di situ aira meneduhkan diri yh kepada depan rumah yang kosong,tak lama
-yo gengss makin bayak lika~liku yh nie:v
~semoga suka💛
KAMU SEDANG MEMBACA
"Berawal Dari Hujan'Berakhir DiSenja"
Romance--'Hidup adalah perkara mengatasi kenangan demi kenangan'--