Cinta Mia

14 4 0
                                    

Sorry ya guys, update nya lama....
Selamat membaca,
                         *
                         *
                         *
    \Teng teng teng\

Bel pulang sudah berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas dan menyisakan Mia bersama Kris di dalam kelas.

"Mia, ayo kita pulang" ucap Kris.
"Tentu" kata Mia.

Mia dan Kris beranjak pergi keluar kelas. Entah kenapa Kris terlihat berbeda terhadap Mia.

"Aduhh, jantung ini tidak bisa berhenti berdegub, ada apa ini??" kata Kris dalam hatinya.

"Mmm.... Mia setelah ini kamu mau apa??" tanya Kris.
"Setelah ini??, sepertinya aku tidak melakukan apapun." jawab Mia.

"Bagaimana kalau aku mengajakmu makan malam?"
"Makan malam??" jawab Mia khawatir.
"Aduh bagaimana ini makanan manusia tidak cocok untukku, apa yg harus kulakukan?" ucap Mia dalam hati.

"Iyha makan malam, direstoran dekat rumahku." kata Kris meyakinkan.

"Aduh, maaf Kris tapi sepertinya aku tidak bisa, a...  aku ada kegiatan lain" jawab Mia sedikit takut.

"Kenapa, ada apa??"

"A...aku mmmm... mau membersihkan ru....rumahku" ucap Mia terbata bata.

"Oh, okeyy gak masalah.... Kalau ada waktu bilang padaku ya?!" kata Kris kecewa.

"Iyha tentu"

Saat perjalanan, tiba tiba langit menjadi gelap. Angin yang semula segar mendadak sangat kencang.

"Aduhh, sepertinya akan turun hujan, bagaimana ini??" ucap Mia ketakutan.

Hujan pun turun, Mia sangat ketakutan, dia langsung lari pulang kerumahnya meninggalkan Kris.

"Kris, maaf aku duluan!" kata Mia sambil berlari.

"Ya tdk masalah"

Saat berada di depan rumah Mia, kaki Mia kaku tak bisa bergerak. Mia langsung cepat cepat membuka pintu, tetapi kaki Mia sudah bersisik.

"Ah, gawat!!, kenapa harus sekarang sih!"

Mia terjatuh ke lantai, Mia langsung cepat2 membuka pintu dan menyeret ekornya masuk ke dalam rumah.

"Fyuhh.... Untung tidak ada yang melihat., beruntung sekali nasibku."

Mia mengeringkan ekornya, sambil bergumam "Mmm... Bagaimana jika Kris mengetahui bahwa aku ini duyung??, apa reaksinya ya??"

Ekor Mia sudah berubah menjadi kaki, Mia segera mengambil HP nya.

Mia:  Kris, maaf aku      meninggalkanmu tadi, aku terburu buru...
Kris: iyha gak papa kok Mia, aku tahu kamu gak mau kebasahan.
Mia: iya makasih ya.

"Hmmm.... Untung Kris mau memaafkanku" kata Mia dalam hati.

"Ah, sepertinya aku harus mengeringkan tas ku ini, setelah itu aku akan pergi mandi." kata Mia.

*Dirumah Kris*

"Mia, kau sangat cantik...sepertinya aku menyukaimu...." ucap Kris

"Aku ingin Mia menjadi milikku, tak peduli apapun"

sementara itu dirumah Mia

"Aku selesai mandi"

"Ah, hari ini mau makan apa ya??, ikan atau rumput laut lagii???... Sepertinya aku mau ikan dehh."

Mia mengambil ikan dari dalam kerang ajaib yg dibawanya dari istana.

"Aku akan memakan ikan untuk hari ini, dan besok aku akan membawa rumput laut"

Mia makan dengan lahap, karena siang tadi dia makan sedikit rumput laut.

"Sepertinya aku sudah kenyang sekarang!, hoammm... dan sekarang aku mengantuk sekali!"

Mia pergi menuju kamarnya dan merebahkan diri di ranjang yg empuk.

"Hhmm...apa yg akan terjadi besok ya??,, sepertinya aku lelah dengan dunia manusia,, tapi ini demi lelaki pujaanku!!,," gumam Mia

"Sekarang aku mau tidur dulu dan menghadapi hari esok,, selamat malam semua... Hoammm"

BERSAMBUNG

                      ***
Udah ya guys, maaf kalo kependekan,, :(  . Jangan lupa dukung cerita ini!!,, dan jangan lupa komen ttng kelanjutan kisah ini!! ;)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The secrets of mermaid "MIA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang