chapter 1

4 1 0
                                    

Cahaya matahari menyelinap masuk di sela sela gorden kamar seorang yeoja bernama sena. Sena merasa terganggu oleh cahaya mulai mengerjapkan matanya perlahan. Ia segera melihat jam yang tergantung di dinding.

"Sudah jam segini sebaiknya gw bergegas." Ucap sena yang segera bangkit menuju kamar mandi.

Setelah selesai berpakaian rapi sena segera berangkat menuju kampusnya yang lumayan jauh dari rumahnya. Jika ia terlambat maka dosennya tidak segan untuk menyuruhnya keluar.

Dikampus

Ia bertemu sahabat sahabatnya yang bernama yerin dan eunha. Mereka sudah bersahabat sejak SMP jadi tak heran melihat mereka seperti perangko.

"Eyy yoo whatss upp guyss!!, Apa kabs lo semua" Ucap sena semangat 45

"Tumben nih lu semangat kek gitu,gak kek biasanya" ucap eunha heran terhadap tingkah sahabatnya

"Iye, lu ketiban apaan tadi emang?" Ucap yerin tak mau kalah

"Hehe.. gak kok,gw cuma semangat soalnya sekarang hari terakhir kuliah, besok dah libur jadi gw senengg.." ucap sena sambil garuk kepala yang gak gatal

"Yeilehh... W kira lu kerasukan" ucap yerin yang khawatir sahabatnya di guna guna setan

"Btw lu mau kemana nih liburan?" Ucap eunha kepo

"Gw mau ke harau sama keluarga nih" ucap sena bangga

"Oleh oleh jangan lupa" ucap mereka barengan

"SIAP BOSS Q" Ucap sena

Setelah berbincang bincang tidak kerasa waktu sudah jam 2 siang, sudah saatnya untuk masuk kelas. Sena pamit pada kedua sahabatnya itu.

@_@

Di lain tempat terlihat seorang namja yang sedang memotret pelanggannya.

Cekrek.. cekrekk...

"Ya bagus,sekali lagi..." Ucapnya

Setelah selesai memotret pelanggan tadi,ia langsung mencari mangsa lain. Ia berkeliling untuk menawarkan jasa memotret kepada para pengunjung disana.

"Kook ayo kita istirahat dulu, lu dari tadi kerja mulu gw lihat." Ujar jimin abang dari seorang namja yang bernama jungkook.

"Iya bang." Jawab jungkook cepat

Kookie hanya bisa menuruti kehendak abangnya itu. Mereka berdua memang memiliki sifat keras kepala. Jika mereka berdebat maka jarang ada yang mau mengalah. Karena sekarang kookie lagi lelah maka ia mengalah agar tidak memperpanjang masalah.

Tbc

Love is wrong [Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang