"Daddy daddy hari ini jadi kan jalan jalan nya? "
"Tentu sayang. Sekarang Jaemin mandi, pakai baju yang keren. Minta Mama untuk memilihkan pakaian terbaik, ok? "
"Aye captain. "
"Pintar. "
"Mamaaaaaaa, Jemin mau mandi sendiri. Biar cepat,, biar kita bisa ke taman bermain. "
"Eh, Jaemin mau mandi sendiri? Benar ini? Woah, jangan sampai lupa mana sabun mana shampo mu sayang."
"Tidak Mamaaa, Jemin sudah pintar. "
Seungmin tersenyum kecil melihat tingkah sang putra, Jaemin tumbuh menjadi balita yang cerdas dan aktiv.
Otak pintar nya benar benar mengalir pada Jaemin dengan baik.
"Hyung, mau mandi dulu? "
"Aku sudah mandi Min, kau siapkan pakaian untuk Jaemin saja sana. Ia sangat bersemangat saat ku ajak ke taman bermain. "
"Ya, dia bilang ingin pergi bersama Daddy nya, tapi kau selalu pulang malam Brian Hyung "
"Maafkan aku, Dokter Yang cuti, mau tak mau aku yang harus menghandle semua. "
"Aish, jangan minta maaf. Aku sharusnya yang minta maaf, karna selalu merepotkanmu. "
"Tidak Seungmin ah, aku senang, karna kau dan Jaemin, rumahku menjadi ramai. "
Brian tersenyum, membuat Seungmin sedikit terpesona pada pria yang ber usia lebih tua darinya itu.
"Aishh, Daddy Brian bisa bisa saja. "
"Jaemin Mama malu ya? "
"MAMAAAAAA, MATA JEMIN PERIH. "
Seungmin langsung berlari menuju kamar mandi.
Sementara itu Brian tersenyum.
"Dua malaikat untuk ku. Ah, aku tak percaya bisa merasakan kebahagiaan selama ini. "
.
'Hyunjinie, bangunlah sarapan sudah siap .’
Hyunjin terbangun, ia membuka matanya dengan perlahan.
Dada nya sesak saat lagi-lagi suara Seungmin menghantuinya, saat menoleh ke samping, yang ia temukan hanya bagian kosong dari ranjang nya.“Seungmin, kau dimana ? aku merindukanmu, apa kabar anak kita sekarang ?”
Dua tahun semenjak Seungmin melahirkan putra nya, ia tak tampak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare? ©HyunMin
FanfictionSeingat Seungmin ia dan Hyunjin hanya sahabat saat SMA dahulu, mereka dekat sehingga banyak yang mengira mereka sepasang kekasih, namun karena 'kecelakaan' ini, kenapa semua terjadi ? /HyunMin/Yaoi/Mpreg. Age Switch