Pt 1

187 28 10
                                    

Enjoy...

Author pov

Dihari yang panas membuat yeoja berambut hitam pekat meneteskan keringatnya dan tanpa sadar membuat rambut yeoja tersebut sampai basah, lebih tepatnya terlihat seperti habis mandi.

Yeoja tersebut secepatnya pergi ke toilet untuk membersihkan wajahnya serta mengganti pakaiannya, dikarenakan pelajaran olahraga telah berakhir dan dilanjutkan dengan bel istirahat.

Ketika yeoja tersebut berjalan kearah kelasnya, ia melihat seorang namja yang bukan lain ialah temen sekelasnya sedang mengutak-atik tas miliknya.

"Yakkk!!.. jimin-ah apa yang sedang kau lakukan dengan tas ku eoh??"

"Eobseoyo"

Namja tersebut lalu mengambil sesuatu dari tas milik hara dan langsung memasukkannya kedalam saku celananya.

"Yakkk.. pabo ya! apa yang kau ambil dari tas ku? dorawajyo, jebal "

"Tidak mau"

"Kau sangat menyebalkan jimin-ah"

"Kalau kau mau ambil kau harus mengikuti permintaan ku"

"Eoh??? kenapa harus aku menuruti mu, lagi pula itu barang milikku"

Yeoja tersebut berusaha mengambilnya dari saku jimin tapi sayang ia gagal, lalu ia pun menyerah.

"Nee.. apa yang kau mau eoh?? tapi janji nanti kembalikan barang milik ku"

"Um.. nee, sekarang ayo ikut aku"

"Eoh?? Eodiga??"

Sret~

Namja tersebut langsung menarik tangan yeoja untuk ikut dengannya.

"Eoh, bisakah kau pelan sedikit??"

"Arraseo"

Setelah sampai dirooftop namja tersebut  lalu menempatkan yeoja dihadapannya.

"Sekarang, apa yang kau inginkan eoh???"

"Kau hanya perlu diam dan menutup mata saja, oke?"

"Eoh??, apa yang- "

Namja tersebut langsung menempelkan bibirnya dengan yeoja tersebut dan melumatnya dengan kasar.

Hanya memejamkan mata yang dilakukan yeoja tersebut, dikarenakan ia tidak bisa melepaskan tubuhnya dari namja yang lebih besar darinya, tetapi ia tetap berusaha melepaskannya hingga akhirnya..

Plak~

"Aaish.. kenapa kau menampar ku hah??"

Namja tersebut lalu memegang sudut bibirnya yang sedikit berdarah.

"Seharusnya aku yang bertanya kenapa kau menciumku tiba-tiba eoh? dan kau menciumku sangat kasar"

"Hehe.. maafkan aku ne? aku sangat gemas melihatmu jadi aku tidak menahan kuasa untuk mencium mu"

"Yakkk!!! aku tidak suka, kau tau??  dasar yadong jimin-ah"

Namja tersebut hanya terkekeh kecil melihat yeoja yang sedang marah dihadapannya.

"Aigoo, kau lucu sekali hara"

Namja tersebut lalu mengacak-acak rambut pendek hara. Yeoja tersebut hanya menghentakkan kakinya dan menyipitkan matanya melihat jimin.

"Ayo, sekarang ikut aku kebawah"

"Yakk.. apa yang mau kau lakukan lagi? lalu mana janji mu untuk mengembalikan barang milikku eoh?!"

"Kau ini bagaimana sekarang sudah waktunya bel masuk, kau tak dengar? dan ya ini aku kembalikan barang milik mu yang tak berguna"

"Eoh?? jimin-ah dasar kau!! menyebalkan sekali huftt"

Sret~

Lagi-lagi namja tersebut mengambil tangan yeoja yang kecil itu untuk ikut dengannya.

"Yakkk!! kenapa kau melakukan itu lagi eoh??"

"Kau diam saja"

Mereka pun melanjutkan pelajaran hingga akhirnya bel tanda pulang pun berbunyi.

Tbc...

*Tebar pesona mazz?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Tebar pesona mazz?!


Thank you for reading my new work
Hope you like guys^^
And dont forget to vote and comments.
And i hope you do.

Stupid [17+] •pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang